You Now Here »

Hanya Dalam 2x24 Jam Pemuda Yang Ancam Penggal Kepala Jokowi Akhirnya Terciduk  (Read 58 times - 93 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 17,679
  • Poin: 17.755
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Padu Delima:

(click to show)
dari facebook

diska:
cmiiw, padahal walisongo enggak begitu, mereka sangat manusiawi dan menghormati adat tradisi lokal, buktinya wayang, sekaten, slametan, tingkepan dsb masih eksis.....tp karena ulah oknum2 radikal yg menjadikan ke-bhinneka-an jadi terancam

Cinta:
Ndak ada rasa terimakasih dr para pendatang.
Agama Hindu dan Budha juga pendatang, bertahan ratusan thn di Indonesia, aman, damai, tentram serta berkembang pesat. Perekonomian, teknologi dan spiritual berkembang seimbang.
Nenek moyang kita dulu hebat.

Akibat Dtgnya para saudagar itu lama kelamaan membuat Indonesia tidak setentram dulu lagi.

Lalu apa yg keliru?

Senopati:
Omongan seperti itu sangat berbahaya, soal sungguh2 atau tidak bukan disitu pointnya. Tetapi omongannya bisa juga menginspirasi orang lain untuk melakukan. Contohnya fitnah PKI, entah darimana sumbernya, tahu2 orang tidak jelas juntrungannya juga menyebut PKI. Dan hal ini terjadi sudah banyak sekali.

diska:
betul, sodara saya PNS, dan punya pesantren NU, tp percaya bgt dg isu2 begitu ........... dan sudah bisa ditebak, pilpres kemaren nyoblos siapa :D

xenakis2:
2 emak-emak yang meng - amin- in jg harus ditangkap

Zeffanya N Zeevanka:
Cabe2in dong tuh emak2 biar sekolah mulutnya? ??? ????

diska:
bertopi kalimat tauhid dan meng-amini-i pembunuhan .....nih orang ngaji sama siapa yaa? atau jangan2 cm bisa beli topi begituan trus berasa paling Islami?

Ndemik:
Apakah mereka ini dibriefing sebelumnya ya? Kok mereka dengan angkuh nya memamerkan kebodohan? Dan ujarannya itu pasti ky orang kalap,kesetanan..ga ada yg biasa" aja cm ikut"an ngumpul. Saya yakin, sebelum mereka mendengar orasi, emosi mereka dibangkitkan dulu melalui briefing". Kok ga ada yg bisa berfikir untuk mencari informasi dari lain sumber,seperti pinokio bisa ngomong, bisa jalan, tapi ga punya hati dan otak

Luky Thea:
Namanya jg zombie

Sandy Andreanus:
Sunat.. Sunat abis sampe pangkalnya..

bams:
Tangkap dan penggal kepalanya selesai sudah

Luky Thea:
Ngga lha kl penggal.. kl penggal negara kta jd ky negara yg mereka impikan, alias khilafah.

Suntik mati aj. Ahahaha

Brian:
Public execution yah? ????

Turbocharged:
Muke nya kayak orang doyan coli

Cak Mbodz:
kabar yang sangat syahdu....
tak sabar menunggu datangnya kata Eksekusi menu berbuka puasa hari ini ...hehehehe

apapun alasannya,biarpun dia orang melarat yang pantas dikasihani sekalipun kalo sudah berkata-kata dengan nada ancaman thd kepala negara, WAJIB DIHUKUM SEBERAT-BERATNYA !!!

Tapi semua ini masih kembali pada Pak Presiden sih.... Biasanya kalo kasus begini sama Pak Presiden selalu saja "dimaafkan",ini yang saya kurang sreg sama Pak Pres,jadinya kan kita bisanya cuma 'ngempet' lihat kenyataan Presiden negara kita jadi bahan olok-olok kaum pendukung 212 .

Semoga kali ini tersangka mendapatkan 'tamparan keras' agar tidak TUMAN berkepanjangan...

Selamat Berpuasa....

Zeffanya N Zeevanka:
Bravo Pak Polisi buat mengamankan NKRI! Gaspol yg main biar pada reuni dihotel prodeo? ??? ????Jokowiisthebest

Oen:
Ane khilaf ada setan masuk mulut ane , ane kaga sadar itu bukan kemauan ane , mohon maaf lahir dan batin ,ini bukan puasa kaga mungkin ane punya nafsu untuk membunuh , maapin ya maapin ane huhuhuhu

Sita W:
Berita yang sangat membahagiakan!! Lanjut terus pak Polisi? ??? ????

Faizal Dennis:
paling si bowo sudah dianggap nabi oleh mereka

Arijanto Notorahardjo:
Bravo Polri. Respek dan salut atas tindakan cepat dari Kepolisian Indonesia. Proses si hermawan dan beri hukuman yang setimpal.

Abu Dias:
pasang petasan di kepalanya .....
sulut satu per satu .....
mulai dari yang kecil dulu .....

Imam aja:
Siap terima nasib dan selamat berlebaran di surganya kampret

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Hanya Dalam 2x24 Jam Pemuda Yang Ancam Penggal Kepala Jokowi Akhirnya Terciduk yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/hanya-dalam-2x24-jam-pemuda-yang-ancam-penggal-kepala-jokowi-akhirnya-terciduk-mZFZi1Q4c

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: