You Now Here »

Saat Dicyduk Hs Pengancam Akan Penggal Leher Jokowi Seperti Kerupuk Kesiram Air  (Read 90 times - 97 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 19,015
  • Poin: 19.091
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




ali molen:
wooii kamprett apalah namanya siapa dia .. . salam asbox aja sm gw .. sebelum ketemu sm ring satu ring dua pengawal jokowi .. ketemu di ring tinju aja sm gw .. 34 thn gw .. masih segarlah buat ladenin kampret macam kunyuk hs..

Akbar-NM:
Hahaha minta maaf, boleh, asal dipenjara dulu dunk, dan maaf dipenjaranya juga spontan dan maaf khilaf disel yg isinye orang2nye sangar2

Lanina:
Cekokin petasan tuh mulut nya...

pro Indonesia:
Bayangkan betapa banyaaaaaaak kampretos macam mereka kalo bowo menang

TMP2:
Tdk lebih dr 2x24 jam...

krucil s:
sip omm Jack gondrong maturnuwun

lodewijk virgiawan:
wuaaaah, kemaren waktu banyak temennya gahar banget tuh bacot.sekarang pas didatengin buser, mengkeret mirip kerupuk kesiram air., rasain lu tong, emang enak lebaran di hotel prodeo

krucil s:
maaf ya (lagi jenggkel. biar jadi pengalaman untuk yang lainnya , kalau ngomong di depan orang lain atau buat video di pikir dulu , jangan mabon setan) , lho kok wajahnya begitu ya , coba sebelum masukin penjara di bawa ke hadapan ke pak Jokowi terus di video bagaimana apakah masih mau memenggal , atau bagaimana ? gaya nya di video persis sama seperti orang  nuduh orang PKI , nggak tau sejarah tapi kelakuannya yang lebih cenderung seperti PKI jaman dulu,, main tipu muslihat, profokator dan mainin nyawa orang. Hari gini yang nuduh orang lain PKI artinya dirinya sendiri yang seperti PKI.
oh ya  entar pas duduk bareng sama pak Jokowi videonya di puter, kalau tetep kagak kapok atau nggak terima,  pas di penjara puter terus videonya suruh di lihat kelakuaannya di video itu , apakah effectnya , kemungkinannya cuma 3 :jadi gila , atau pura - pura gila terus jadi teroris atau  bunuh diri sendiri.

Sandy Andreanus:
Ya udah di maafin kok, tapi pasal tetap berjalan dong.. Selamat ya..

Fsasosi:
Gitu kecyduck Tampangnya seperti mau berack...

afarinah:
Udah bosan dengar kampret dengan bangganya koar2 kebencian dan pembunuhan tapi setelah ditangkap nyali ciut ngaku khilaf. Dia lebih pantas ditempatkan di pulau terpencil saja.

Pelepòn Laladóttir:
Kampret beneran!!! Akhirnya keucap juga dah kata itu. ????

Fajar Kurniawansyah:
bisa jadi sebetulnya dia orang baik. hanya serbuan hoax, tawaran surga, semangat anak muda, peran tokoh yg membakar, menjadikan dia apes seperti ini. hanya cukup 1 menit ucapan  lidah yg tak bertulang menjadikan catatan sejarah perjalanan hidupnya.
semoga hukumannya tak berat, cukup sekedar menjadi penyadar atas kekhilafan dan pelajaran bagi yg lain untuk menjaga hati dan lisan.........

Ragagasblas™:
Nggak yang di sono, nggak yang sini, kalo sudah di kubu sebelah langsung auto-dungu. Heran dah, orang kok segitunya. Sudah saatnya orang-orang kek gitu digebuk. Bungkus sampai gurem-guremnya! Brainless, useless people!

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Saat Dicyduk Hs Pengancam Akan Penggal Leher Jokowi Seperti Kerupuk Kesiram Air yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/saat-dicyduk-hs-pengancam-akan-penggal-leher-jokowi-seperti-kerupuk-kesiram-air-4yqWpp8MS

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: