You Now Here »

Modyar Pemalak Supermarket Ngaku Khilaf Dan Minta Penyelesaian Kekeluargaan Gundulmu  (Read 107 times - 99 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 19,015
  • Poin: 19.091
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Sandy Andreanus:
Jangan islamisasi kriminal.. Pisahkan jubah dan iblis di dalamnya.. Islam jangan sampai dipakai sebagai jubah sakti manusia2 berbau busuk itu

gencnzn:
Bukan perdata, bukan utang piutang,tiap kejadian Kriminal, harus diproses hukum. Kalau tidak diproses hukum akan banyak yang meniru & jadi preseden buruk,tiap  ketahuan & viral minta maaf, yang tidak diketahui umum??

Leo Nardo:
Kata Khilaf akhir" ini telah mengalami proses peyoratif, makna berubah dan dijadikan kata" sakti untuk menutupi kejahatan. Yang lagi marak adalah kata Khilaf untuk membela diri dihadapan aparat yang menciduk mereka para pengujar kebencian lewat medsos. Seakan kata khilaf begitu ampuh untuk meraih pemakluman dari orang banyak dan aparat.

Khilaf pada dasarnya perbuatan yang dilakukan di luar kontrol kesadaran, tanpa maksud ke arah timbulnya efek dari perbuatan dan timbul secara spontan. Penyebabnya bisa macam-macam dan salah satu adalah kondisi emosional dalam tekanan. Yang terjadi saat ini, kata khilaf telah dibiaskan. Perbuatan, ujaran kebencian, ancaman pemenggalan, penyebaran berita hoaks dll yang dimaksud untuk menimbulkan efek di masyarakat menggiring opini publik ke arah tujuan mereka. Dilakukan secara sadar dan mungkin terencana. Lalu tatkala diciduk aparat, dengan busuk berdalih mereka khilaf. Apa-apaan ini?

Lanina:
Td baca di Detik, mui spt nya belain si pemalak

Sniper of Siantar:
Asuuu...dahlah..
Mereka mungkin benar khilaf..semoga nafas mereka tidak khilaf untuk berhenti..

#Jokowipresiden

Sita W:
Saya suka istilahnya mbak, yang paling pas untuk kasus ini ya malak!! Proses ajalah....mosok semua kejahatan diselesaikan dengan kata maaf? Koq enak? Ada konsekuensi yang harus dipertanggungjawabkan dong

Cinta:
Orgnya aja yg super malas. Dah keenakan dapat easy money. Mentalnya harus direvolusi

TMP2:
khilaf kok karena viral ??

Yadi Tang:
menurut aturan perda syariah disana apa ya hukumannya buat pemalak kayak gitu ?

Yulianto Yulianto:
siapapun pelaku nya apapun atributnya ...proses..

jangan lupa juga tandatangani petisi bubarkan fpi

Opa patompo:
Apakah bisa, pegawai dilengkapin senjata api? Bukankah malah lebih mantep n'jungkal'ke badjin***?

Lanina:
Pake youtube aja, siaran lgsg spt Ahok dl. Di jamin jd santun di dpn pemirsa.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Modyar Pemalak Supermarket Ngaku Khilaf Dan Minta Penyelesaian Kekeluargaan Gundulmu yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/modyar-pemalak-supermarket-ngaku-khilaf-dan-minta-penyelesaian-kekeluargaan-gundulmu-Wmv3os9Hx

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: