You Now Here »

Dokter Taufan Sebar Hoaks Video Mahasiswa Demo Ke Dpr Kpu Dan Bawaslu  (Read 83 times - 102 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 19,006
  • Poin: 19.082
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




No Fear:
Kasih jabatan baru deh si Dr.HoaxTaufan , jadiin dokter di LP.Nusakambangan  seumur hidup mengabdi untuk kesehatan napi.

Perbuatan Iman:
Viralkan sebagai dokter pembohong.

gencnzn:
Share alamat prakteknya dong.

Agus:
Coba dikuliti lebih dalam lagi mas praktek di RS mana biar jangan nqnti orqng waras malah tambah penyakit baru ke dokter ini, sakit otak

gencnzn:
Setuju, praktek dimana tuh dr tsb, takutnya diskriminasi.

San Ken:
Dulu gue bingung kenapa banyak orang kaya lebih memilih berobat ke luar negeri seperti SIngapura atau AS. Tapi setelah melihat kualitas dokter di Indonesia yg modelnya begini, saya jadi memaklumi....Mulai dari Hanum Rais yg tidak bisa membedakan mana luka bekas operasi dan mana luka lebam, dilanjut Kumpulan dokter kampret yg mendesak mendesak untuk otopsi kematian ratusan petugas KPPS, dan sekarang dokter yang satu ini........ Well..... gue jadi faham deh......

San Ken:
Gue sih masih nunggu kalo2 ada info dokter RSJ yg kehilangan seragam dokternya yg kemungkinan besar dilakukan salah satu pasien yg mengidap delusi akut. Kita siap bantu tunjukkan siapa orangnya...

Iq Jongkok:
Makin membuktikan dokter pendukung 02 rawan salah diagnosa dan gagal paham ????

Yadi Tang:
Kenapa banyak dokter yang kampret ya ?

Fsasosi:
Dokter sepesialis kampret

krucil s:
wah pasti dokter nggak laku kagak punya pasien atau dokter palsu ?

Harismandingo:
Ada lagi lelucon dari seorang dokter gemblung yg sedang sakau kebanyakan minum diasepam yg seharusnya tuk pasien tp dilahap sendiri.Karena dia gak punya panggung maka bikin produksi hoax rese aja bisanya,mau niru RR,RG,and SaDi ya..titel dibawa kemana mana tapi ilmunya ditinggal dibawah bantal...suruh masturbasi aja didepan dr.HR dan dr.AH dan divideokan judulnya "political masturbated" by dr.taufan !

Iman Sukarno:
ada drg hanum rais, ada dr. ani hasibuan...kini nambah lagi dr taufan... bahkan ada Prof. Dr. Musni Umar, SH., M.Si., Ph.D yg kini menjabat Rektor Universitas Ibnu Chaldun Jakarta yg ikutan SUPER  TOLOL dan DUNGU... ternyata pendukung 02 tak lagi menggunakan Logika Sehat dan gelar setinggi langitpun menjadi sia-sia belaka... Nauzubillahiminzaliq

hoetomo:
ada lagi rektor unissula semarang prof laode, mudah2an dokter lulusan universitas ini tidak ikut2an seperti ini.

Pelepòn Laladóttir:
Dokter hoaks tu

Senopati:
Sejauh ini IDI diam saja menyikapi banyaknya dokter yang menjadi pelaku hoax. Apakah perilaku dokter tidak masuk dalam standar etik kedokteran ? Setidaknya dr Ani Hasibuan, melakukan hal yang sejalan dengan titel kedokteran, dan justru untuk menyesatkan masyarakat.

Alexander David  ツ:
Iya, miris sob... setahuku salah satu tugas IDI ya itu, menegakkan kode etik profesi. Mbok ya kalau mau berbuat yg bodoh2 / idiot, itu gelar terhormat ditanggalkan dulu dari pada memalukan rekan sejawat / profesi.

Love NKRI:
Gara2 hoax, namanya jd dr Tololfan-tolol kebangetan.

Cyduk aja dokter2an kurg tdr satu itu, biar tdr trs di bui.

yebi tambarta:
begitulah klo untuk menjadi dokter harus biaya mahal,  jadi bukan karena pintar atau jiwa melayani masyarakat yang mampu sekolah kedokteran.
Banyak orang yang kurang mampu bahkan tidak mampu, seperti saya..
dimana mereka mempunyai kepintaran dan jiwa melayani dengan tulua baik dan benar, uuppss kalau yang ini mungkin saya juga bukan orangnya.
Heran banget kenapa orang orang yang mempunyai kesempatan sekolah karena hartanya tersebut, ngak mikir bahwa etika akhlak itu tanggung jawabnya dengan Yang Maha Esa.
apa ngak ada takutnya ya menyebar hoax hoax ..

Lanina:
Dokter-dokter Indonesia ini spt salesmen/women aja, apa jg di jaja kan...

Oma Acel:
Puasa dan tarawih... tidak bisa menahan si dokter utk tidak membuat hoax. Kl bikin hoax nya pagi/siang, berkuranglah pahala puasanya,  kl bikinnya malam berkuranglah pahala tarawihnya. Itu kata ustadz yang benar,  bukan ustadz gerombolan 02.

Bisro:
Dokter ,guru ,dosen , pemuka agama,dll semua kena racun medsos,hebat ya pencipta ig,tw,fb,wa ,berhasil merusak karakter seseorang ,bahkan budaya sosial ,tatanan hidup terus di degradasi ,idealisme manusia diserbu ,di berondong hanya melalui medsos. Sampai saat ini visi invisible hand berhasil .Akhirnya ideologi medsos menjadi trend baru ,..Kita tunggu serbuan teknologi baru  sdh didepan mata secara real time : revolusi hologram,dan implantasi chip akan makanan hidup sehari hari. ????

Rais Manwuoy:
tidak selalu ig,tw,fb,wa. juga majalah/selebaran/koran , radio/tv , sekolah/kuliah subuh/madrasah/kamus dll.

EastMan:
Jgn salahin aplikasi nya lah
Yg harus disalahin yg make tuh aplikasi
Kita sebagai pemakainya lah yg harus bijak menggunakannya
Klo otak udah di dengkul..... maka digunakan utk nyebarin hal" yg negatif kan

Love The Truth:
Jangan suruh jadi dokter tuk manusia...jadi dokter Hewan aja...specialist Hewan Kampret.

Jesse Sihombing:
Bagaimana ini organisasi IDI, ada anggotamu yg sudah gila, masih praktek nih. Masak dokter yg sudah otak terbalik, dipake lagi.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Dokter Taufan Sebar Hoaks Video Mahasiswa Demo Ke Dpr Kpu Dan Bawaslu yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/dokter-taufan-sebar-hoaks-video-mahasiswa-demo-ke-dpr-kpu-dan-bawaslu-0aESNcer5

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: