You Now Here »

Analisa Baru Di Jaman Jokowi Rakyat Mengkriminalisasi Negara Pemerintah Dan Presiden Tangkap  (Read 97 times - 104 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 18,975
  • Poin: 19.051
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Prisca:
Nunggu si wowo tersentuh hukum. Sumber utama biang keladi kegaduhan......!!! Sumber utama itulah yg hrs dicokok kepolisian.

hoetomo:
sebenarnya dulu waktu kasus konpers ratna s dipermasalahkan.tapi itu sebelum pemilu.

Arijanto Notorahardjo:
Setelah tanggal 22 Mei banyak tugas yang menanti Pak Jokowi dan Pemerintah Indonesia. Yang pertama adalah menegakkan hukum dan undang-undang sebagaimana harusnya. Tidak boleh ada lagi toleransi untuk para penghasut, perusuh dan pengkhianat Pancasila. Yang kedua mulai membersihkan semua aparatur negara dari para pengikut paham radikal. ASN yang tidak mengakui ideologi Pancasila harus langsung diberhentikan dengan tidak hormat. Rekrutmen ASN harus diperketat. Ketiga memperbaiki sistem pendidikan mulai dari tingkat terendah (PAUD & TK) sampai universitas. Pelajaran PMP (Penghayatan dan Pengamalan Pancasila) juga harus diadakan kembali. Semoga Pak Jokowi - yang sudah tidak memiliki beban 5 tahun kedepan - mampu memimpin pemerintahannya untuk melakukan ketiga hal ini secara konsisten, masif, sistematis dan berkelanjutan. #SaveNKRI #NKRIhargamati

Wenas:
Mrk ga lebih dari "ASSHOLE"...capek deh...bosen...ayo POLRI tegasan dikit lah

Yulianto Yulianto:
maklumlah ..biasa begelantungan otak nya pun kebalik

Rebecca Ang:
Betul sekali sista, hukum sudah dikangkangi dan diputarbalikkan sekehendak sendiri. Ini tidak bisa kita biarkan. Mesti dilawan dengan tegas. Dipanggil aparat untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya. Tidak bisa lagi bicara balik menuduh. Mesti ada hakim yang tegas. Sambil berdoa semoga Tuhan sendiri turun tangan menghukum mereka yang berpihak pada kebohongan dan kejahatan.

Barkah Adi:
Apa sih beda makar dan kudeta? Gimana cara jelasin makar dan kudeta? Biar aku sebagai rakyat yang hampir miskin perbendaharaan kata² hukum bisa ngerti.

Erika:
Makar itu baru proses. Kudeta itu sdh kejadian.

Seseorang melakukan makar artinya dia  sedang melakukan USAHA UNTUK kudeta.

Seseorang melakukan kudeta, artinya presiden sdh berhasil dilengserkan

doodleramen:
Dua-duanya merujuk ke aksi yg sama. Bedanya satu istilah hukum, dan satu lagi istilah politik (dari Bahasa Prancis, coup d'etat. Yg harfiahnya penganiayaan terhadap negara).

Kudeta terjadi ketika ada usaha menjatuhkan pemerintah yg sah dan diakui melalui cara-cara di luar koridor hukum. Boleh menjatuhkan pemerintah, tapi harus sesuai hukum. Yaitu melalui mekanisme pemilu kalau di negara demokrasi.

Raff:
Pecat lagi untuk kedua kalinya (dari apa ya?) dan tangkap atau suruh kembali Yordania tidak usah balik lagi.
Bikin reseh terus

Akbar-NM:
Ga usah diajak klo ada pilpres hahahaha

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Analisa Baru Di Jaman Jokowi Rakyat Mengkriminalisasi Negara Pemerintah Dan Presiden Tangkap yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/analisa-baru-di-jaman-jokowi-rakyat-mengkriminalisasi-negara-pemerintah-dan-presiden-tangkap-TRIHceFF7

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: