You Now Here »

Mengenal Sosok Jacklyn Chopper Polisi Berambut Gondong Yang Turut Menangkap Hs  (Read 98 times - 107 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 17,600
  • Poin: 17.676
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Sita W:
Aduuuh ....kalo wajahnya jadi kondang dan familiar, ntar ketauan deh kalo nyamar di antara para penjahat? ??? ????, tapi lumayan juga ya, jadi yang berniat jahat sementara mengurungkan niatnya karena tau ada polisi di antara mereka heheee

Tony Gede:
Lah orangnya sendiri jg udh nge-youtube kok mbak.  Jadi apalgi yg mau diumpetin?

gencnzn:
kenapa tersangka pengancam tidak diborgol?  tidak khawatir seperti kejadian teroris di mko saaat diinvestigasi???

Alexander David  ツ:
Waw... Menurutku sekarang Polri sudah jauh semakin baik di bawah komando pak Tito.

Btw, di Youtube ada Channel "Elang Maut", itu Bang Benny, dia polisi yg baik juga... channelnya dikhususkan untuk membantu masyarakat kalau ada yg ingin konsultasi hukum (via WA 0812-607-0808). Kalau ada teman2 yg punya pertanyaan hukum bisa kontak nomor dia, tapi sebelumnya coba cari dulu, ada 1001 video2 (tentang berbagai pertanyaan hukum dan jawabannya di sana)... Juga jangan curhat selain hukum ke dia (kalau gak punya uang misalnya) hahaha ... 8-1-3 Polri ❤️
 
(click to show)


hoetomo:
Petugas Polri dan intelejen selama ini bekerja keras menangkap atau melumpuhkan kaum2 radikal ,pembuat hoax , keonaran .Mereka capek2 bekerja bahkan mempertaruhkan nyawa maka , pak Hakim  kasihlah hukuman yang berat buat yang ditangkapin ini.

Sapto HP:
Kok satuan Reserse mengumumkan Identitasnya??

Tony Gede:
Soal model rambutnya yg kayak Bahar Smith itu kmren saya yg nyeletuk di chat group Seword? ??? ??? ?????.

Yg jelas, klo diadu sama orang ini, si Bahar nggak ada apa2nya.  Bakal jdi rempeyek si Bahar? ??? ??? ?????

Sita W:
Saya nunggu mereka duel, biar Bahar ketemu lawan yang sepadan, sekaligus bisa menuduh koq ngikut-ngikut rambut gue siih? ????

Tony Gede:
Bah. Jadi rempeyek si Bahar sih....

hoetomo:
KEREN

Pelepòn Laladóttir:
Jd susah menyamar lg nih kalau mukanya sdh tersebar kemana2.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Mengenal Sosok Jacklyn Chopper Polisi Berambut Gondong Yang Turut Menangkap Hs yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/mengenal-sosok-jacklyn-chopper-polisi-berambut-gondong-yang-turut-menangkap-hs-r2pwv3wMj

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: