You Now Here »

Pemuda Palestina Kecam Aksi Premanisme Di Aceh Jangan Bawa Bendera Palestina  (Read 77 times - 114 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 17,600
  • Poin: 17.676
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Coal Mine Canary:
Melakukan perbuatan tidak terpuji sambil menyandang bendera Palestina, dilakukan di Serambi Mekkah pula....

Parto Suparto:
Bung Ronin,
Kalau kita mau jujur, dan ini sebenarnya adalah aib buat bangsa Indonesia. Pencarian/penggalangan dana sudah jadi profesi bagi pelakunya, karena ada % nya. Jualan penderitaan orang atas nama agama dan iming-iming surga. Kenapa tidak menggalang dana untuk siar Islam asawaja, karena tidak punya nilai jual. Omsetnya kecil % kecil bagi mereka.
Satu hal celahnya tidak perlu dipertanggung jawabkan terkumpul riil berapa, cukup dibikinkan acara seremonial ada fotonya selesai sudah.
Bila ada yg ketahuan nipu cukup dilapisi dengan kata, yg penting niat memberi sudah pahala (seperti tulisan om Alif). Kalau tidak benar penyalurannya dosa ditanggung mereka. Emang pada mikir dosa?
Bagaimana lagi kalau dana yg dikumpulkan masyarakat kita malah membiayai teroris.

2019jkwlg:
dengan berjubah agama tapi tidah mengerti dan memahami apa yang diajarkan agamanya.....itulah yang sering terjadi.....perlu pembenahan

diska:
jadi org beriman itu mudah ..... paling susah adlah menjadi bertaqwa, dan istiqomah

Poka Mazta Lando:
Pake jubah batman pasti dpt goceng

Mike BEYER:
pake sempak merah pasti dapat bini banyak..

rudi sasongko:
se-umur umur aku blm pernah pake semvak merah... wkwkwkwk... gmn gt klo makainya... minimal putih atau abu-abu lah.. wkwkwkw.. tapi selera sih..

ian christian:
Klo pke taplak meja ? Naik rubicon,dpt brp??

Peace of Sheet:
Mampus kan lo disekolahin org palestina langsung

ian christian:
Si nasi kebuli palestina itu ga lama lg (atau bahkan sudah ) akan di nilai muslim palsu,muslim abal2,muslim yg murtad,dll...
Krn ga sejalan dgn mereka..
Mungkin prinsip mereka itu "klo ga setuju/ga sejalan ya diam aja,cukup mengamini aja,jgn bersuara menentang..maka akan tetap satu golongan dgn kami.."
Dlm byk kasus seabreg yg diam dan mengamini loh..ga da suaranya
Artinya... ????
Pikir dewe.

Santun:
Para Preman ini mempunyai pikiran bisnis, modal dikit untung bejibun, jadi cuma bermodal gamis dan selendang yang ada bendera negara tertentu ditambah sedikit ilmu agama dan bacot yang keras, mereka mengharapkan Duit yang banyak. Kalu jadi Viral dan ditangkap polisi tinggal ngomong khilaf, padahal arti khilaf adalah ketidak sengajaan. Suatu kemunduran peradaban.

Sandy Andreanus:
Bersemangat malak maksudnya..? Beneran dananya nyampe palestina bukan berakhir di kantong sendiri..? Lebih baik anda sosialisasikan jalur resmi cara donasi untuk palestina, lebih elegan dan tepat sasaran..

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Pemuda Palestina Kecam Aksi Premanisme Di Aceh Jangan Bawa Bendera Palestina yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/sosbud/pemuda-palestina-kecam-aksi-premanisme-di-aceh-jangan-bawa-bendera-palestina-Kc_ZgeqjN

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: