You Now Here »

So Sweet Demokrat Ingin Diajak Langsung Oleh Jokowi  (Read 67 times - 116 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 18,487
  • Poin: 18.563
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
So Sweet Demokrat Ingin Diajak Langsung Oleh Jokowi
« on: May 13, 2019, 06:06:16 PM »




tri:
menurut saya biarkan demokrat dengan keragu-raguannya ... tak ada untungnya mereka gabung ke jokowi ... apalagi kalau sampai dijadikan salah satu menteri dalam kabinet jokowi ... malah akan menghambat jalannya pemerintahan ... biarkan mereka dalam habitat mereka sendiri ...

Oma Acel:
Ga usah diajak,  biar PD ngambang aja seperti ...., bentur kesana hancur sebagian,  bentur  kesini hancur sebagian lagi,  lama2 hancur sendiri ...

Mike BEYER:
Iya oma makanya  pernah 10 taun bangsa ini cuma dibawa gerak jalan ditempat , baris berbaris , dikasih permen , nyanyi menyanyi dan dinina bobo ( bukan ninanoor ya ).

Marzel:
Makan tuh gengsi. .. .

hoetomo:
Mau ke koalisi Jokowi tapi AHY dikasih jabatan apa ????? bagaimana kalau Instruktur satpol PP.

Iman Sukarno:
Koalisi TKN sudah kuat tanpa Partai milik SBY, PD gak usah LEBAY...

Pelepòn Laladóttir:
Kok nunggu diajak dulu sih. Knp gak langsung menetapkan pilihan, tetap bersama koalisinya atau mau ikut jkw, kan demokrat sendiri yg hrs menentukan sikap, kalau nunggu yg mana ya berarti plinplan donk

Sam simanjuntakk:
Pengen liat akhirnya

siBaling:
Galaunya SBY..Jokowi bukan tipikal pemimpin yang mudah diajak kompromi... Jokowi terlalu bersih.

rudi sasongko:
10 thn memerintah di negeri ini hasilnya HTI nyusup kemana-mana... PAUD radikal sampai jenjang diatasnya.. lulusannya jg banyak... terlihat hasilnya sekarang ini... biarkan demokrat berkarat... tapi kok ya masih ada pendukungnya... heran aku... msh masuk 10 besar perlemen..

Kampret212:
biar aja deh... ngapain digubris itu demokrat...

Soekojono Goen:
Pak SBY sebenarnya bingung karena rencana-rencananya selalu di by pass oleh anak buahnya.
Kenapa bisa terjadi seperti itu ?

Karena pak SBY amat sangat tidak tegas dalam segala hal dan terlalu banyak mikir hal-hal yang tidak bermanfaat, baik buat negaranya, buat dirinya ataupun buat partainya.

Pasang harga tinggi ?
Berapa persen sih perolehan Demokrat di pileg 2019 ini ?

Ngukur diri sendiri itu selalu lebih baik, dari pada diukur orang lain.




 
(click to show)


Oen:
So sweet ,ingin ditembak kaga mau nembak , ingin dilamar kaga mau melamar , masih sombong dan tinggi hatinya hehehe

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel So Sweet Demokrat Ingin Diajak Langsung Oleh Jokowi yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/so-sweet-demokrat-ingin-diajak-langsung-oleh-jokowi-ZUEMpSF4m

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: