You Now Here »

Kasus Sumbangan Maksa Di Indomaret Aceh Begitu Dibilang Cuma Salah Paham  (Read 84 times - 117 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 19,037
  • Poin: 19.113
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




diska:
yg jelas dia sudah punya sentimen thd toko & ras tertentu, kebaca dr omongannya

Hang Tuah:
Itu sih BUKAN salah paham.
Yang benar sih PAHAM Salah.

august ballers:
bener mas,, dikasi seribu ga terima minta lebih namanya malak/ ngompas/ pemerasan,, dan itu tindakan KRIMINAL

.:M:.:

(click to show)

Dampak dakwah memukul?
(harusnya merangkul)
Dampak dakwah marah?
(harusnya ramah)

Rebecca Ang:
Sebenarnya, menghadapi orang-orang yang arogan tanpa harga diri ini gampang, kita diam saja, atau sebaliknya lebih galak dari dia. Kita balik marahin dia. Jangan diberi peluang sedikit pun. Kalau perlu diberi tulisan “tidak memberikan sumbangan kepada siapapun dalam bentuk apapun”. Dari perilakunya sejak dari luar toko, pasti kelihatan. Langsung saja dihindari. Toh, orang-orang arogan tidak bakal mau mendengarkan. Ini pengalaman saya juga.

Jesse Sihombing:
Jafar Quba, salah paham dari hongkong. Gak ada yg salah paham. Tapi paham mu salah, minta sumbangan maksa dan rasis.

august ballers:
kalau saya gt dia minta maaf langsung saya gampar mukanya......
abis itu minta maaf.....kalo ga maafin silahkan balas gamparan saya,, tp habis itu saya ga bakalan mau diajak damai atas perbuatan tuh orang.......

Kampret212:
yg model begini ini akan jadi rujukan bagi yang lain. Buat onar, lalu ngaku khilaf dan salah paham, lalu selesai. itu klu gak ada yang menyebarkan videonya, apa bakalan muncul kata maaf, kata khilaf dan salah paham? mana supremasi hukum?

Sandy Andreanus:
Salah paham ndasmu..!!

PT. Karunia Mitra Sukses:
harus dibuat UU perlindungan nasional pancasila dan dasar negara .. dimana isinya pengamalan pancasila juga harus masuk dalam dakwa pengajar ulama yang disertifikasi negara, jika tidak maka ada pidana berupa denda atau penjara

YouSuf Mohammed:
Yah damai dong berarti

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Kasus Sumbangan Maksa Di Indomaret Aceh Begitu Dibilang Cuma Salah Paham yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/kasus-sumbangan-maksa-di-indomaret-aceh-begitu-dibilang-cuma-salah-paham-gSgIYFPN7

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: