You Now Here »

Jokowi Tak Ada Beban Lagi Saatnya Tegas Dan Sikat Parasit Yang Sudah Bikin Ulah Sejak Dulu  (Read 96 times - 119 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 17,523
  • Poin: 17.599
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




purajp:
Saatnya tegas....lepaskan unsur Lembek Dan Planga Plongo...

Akbar-NM:
Hehehe, apalagi situ stress jg kali yak

Kimjongun:
S E T U J U !!!! Kalau tidak ditindak tegas hampir dipastikan era th 2020an keatas negeri ini akan MAKIN ribut dan potensi desintegrasi makin besar...

theoderic:
Perjuangan masih panjang. Lihat pendukung wowo 45%. Berapa juta itu? Apa itu disebut akal sehat? Bagaimana republik ini mau maju kalau separuh rakyatnya berpikir mundur? Masih banyak musuh dalam selimut NKRI. terorisme, radikalisme dan korupsi masih kuat bercokol. Sudah puluhan tahun mereka kuat. Mereka harus diperangi. Hukum harus ditegakkan.

Soetami Koestomo:
Saya sangat setuju dengan isi artikel ini. Demokrasi kita sudah sangat menyimpang dari arti “demokrasiyang sebenarnya”, sehingga perlu segera ditertibkan,  dikendalikan dengan tegas sekali dan bijak, agar negara dan bangsa ini dapat diselamatkan. Ada pepatah Belanda yang mengatakan: “Zachteheelmeesters maken stinkende wonden”  (dokter yang terlalu lembut membuat luka jadi membusuk). Jangan sampai borok di demokrasi kita bertambah parah!  Dahulu pada masa almarhum Presiden Soekarno ada “Demokrasi Terpimpin”, dan beberapa dekade lalu ada “Petrus”. Mungkin ramuan yang arif dan tepat dari keduanya dapat digunakan untuk mengembalikan Demokrasi yang sejati di negeri ini?

Oloan 1964:
Menurut saya, pa De ttp tegas dan berhikmat, namun tetap pada koridor hukum sbgi Panglima. Tegakkan hukum. Hukum yg tegak maka bangsa akan maju dan makmur. Klo perlu hukum mati! sesuai dng perbuatan seseorang. Tugas akhir pa De adalah meninggalkan panggung kekuasaan dng
nama harum.....Hukum tegak utk kemakmuran bgs Indonesia. Insya Allah.

Four Horsemen:
Sekalian juga bersihkan Senayan dari para pendukung radikalisme!

Love The Truth:
Ya, tidak ada jalan lain...Harus dihapuskan dari bumi pertiwi yg namanya Radikalisme.

Glent Lim:
Saatnya habisi para pengkhianat jembut tahi
Lets the blood of traitors flow, thats the only to save the country!
Purge! Purge!

Donny Rahardian:
Yang menjadi masalah orang2 yg rajin nyampah ya elite politik.

Harismandingo:
Saya dengan penuh antusias menunggu gebrakan pertama dari proyeknya pak Wiranto ini ,siapa yang akan menjadi inagural victim yg sudah siap dibidik ??.We  fully supported  wait and see....!

Nawadi Zheng:
Tendangan tanpa bayangan disertai kepretan penawar racun urine onta.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Jokowi Tak Ada Beban Lagi Saatnya Tegas Dan Sikat Parasit Yang Sudah Bikin Ulah Sejak Dulu yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/jokowi-tak-ada-beban-lagi-saatnya-tegas-dan-sikat-parasit-yang-sudah-bikin-ulah-sejak-dulu-ozw8oXLWQ

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: