You Now Here »

Sandiaga Jadi Panglima Bpn Buka Kandang Beberkan Kecurangan Adakah Data 62 Suara  (Read 58 times - 29 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 18,532
  • Poin: 18.608
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Iman Sukarno:
Kita yang warga biasa saja bukan petugas KPPS bisa langsung ngecek ke Situng-nya KPU...caranya mencocokkan Form C1 yg kita foto dari TPS kita dengan hasil Situng KPU, jika cocok lalu apa yg menjadi masalah... ????, era kita mo boongin sudah susah sebab HP 99,999% memiliki Camera....

Sam:
Benar2 plin plan ini si Uno.....kemarin : pilpres sudah adil dan jujur......sekarang curang.....sepertinya Uno sedang berSANDIwara lagi sebagai syarat untuk kembali ke wagub....

MikeSianida:
otaknya gerombolan ini setipis atm.....

Padu Delima:
Apakah ini yang diartikan mental tempe ; ngeyel,mencari cari kesalahan dengan hal yang mustahil,(sungguh indonesia bangeeet)

Agus:
Apakah nanti saat buka data ada skenario data mrk dihack biar playing victim? Padahal yg ngerjain jg org2 mrk. Itu mungkin terjadi

BritneyYang:
Di tunggu
sandiwara numero uno nya

jeremy edy d:
Mereka sedang mengatur perencanaan upaya hukum dengan membangun hub lawyer dan penegak hukum melalui jejaring politik yg punya koneksi dengan para pengadil yg punya hutang budi politik utk meraih jabatan yg sekarang ditempati.

Harus terus dipantau pergerakan para lawyer dan jejaringnya, karena kemungkinan mereka sdh bisa meyakinkan bahwa ada celah hukum yg ditemukan. Kemungkinan berusaha mengalihkan penanganan melalui MA dgn pertimbangan proporsi jejaring di mk.
Tapi tekanan politik menggunakan massa pasti tetap digunakan.
Kemungkinan masyarakat mau ikut sekarang sudah berkurang karena sebagian besar sdh realistis dan takut dengan konsekwensi resiko hukum yg akan dihadapi, karena sangat rawan ada provokasi mengarah kerusuhan yg terbuka lebar.
Kalau kena pasal makar hukumannya bisa seumur hidup.

TMP2:
Duta Besar negara sahabat ??. Indonesia diundang ga yaa....

Yulianto Yulianto:
tapir..loeh hehehehe

FAUZi:
Paling banyak bilang curang ini - itu... lalu hasil yang mereka anggp curang disuruh dijumlahkan ke pihak mereka..

mana ada data 62% itu

Jesse Sihombing:
Sandiwara apa lagi nih,,dari awal kampanye sampai mau pengumuman hasil pilpres, trus bersandiwara

Delavian Panggabean Sidabutar:
Waaaa'eeellllaaaa....palingan juga "modifikasi-hoax" yang sudah-sudah diumbar ke media kembali. Sudah jengkang untuk ke-2x nya masih memakai jurus "psywar"....."perang" beneran saja sekalian.....pengen tahu "bacul" atau bernyali....koar-koar yang diumbar terus!!!!? ??? ??? ?????

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Sandiaga Jadi Panglima Bpn Buka Kandang Beberkan Kecurangan Adakah Data 62 Suara yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/sandiaga-jadi-panglima-bpn-buka-kandang-beberkan-kecurangan-adakah-data-62-suara-aDbMtShfN

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: