You Now Here »

Kecewa Ustad Abdul Somad Tidak Memiliki Tanggung Jawab  (Read 69 times - 30 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 18,487
  • Poin: 18.563
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Kecewa Ustad Abdul Somad Tidak Memiliki Tanggung Jawab
« on: May 14, 2019, 01:22:37 PM »




FAUZi:
Kenapa penulis harus kecewa ? sejak awal sekali begitu dilihat juga sama sekali tak ada nilai lebihnya, apa sih bagusnya ceramahnya ? apa  sih nilai lebih nya dalam membawa dan mengajak kaum muslim menjadi lebih baik ? NOL BESAR ...



Tak lebih cuma kampret kesasar kok, maka aku heran kok penulis bilang kecewa, sedemikian besarkah harapan penulis pada jenis mahluk satu ini sampai harus kecewa ?

Luky Thea:
Telak menghujam jantung

Sandy Andreanus:
Ya gitu deh kwalitas manusia dibelakang 02.. Simbiosis Vampirisme terhadap pemerintahan..

Luky Thea:
Jd inget film vampir china yg dulu suka tayang di tv2.. lucu

Sandy Andreanus:
Persis.. Kerjanya loncat sana loncat sini ditempelin kardus dijidat langsung diem..

Yulianto Yulianto:
yang mnrt saya ANEH adalah pembelaan Rektor UIN....karena sedang cuti maka boleh berkampanye..
Waduh waduh waduh...jabatan dan predikat PNS itu melekat sejak dilantik dan disumpah hingga ybs pensiun atau mengundurkan diri sbg PNS.
Aturan ttg netralitas ASN sudah sangat jelas dan bisa digoogling

YouSuf Mohammed:
ya jelas bangga lah karna UAS kan branding unggulan UIN, secara tidak langsung menarik minat mahasiswa untuk kuliah disana. kurang lebih mungkin begitu pembelaan rektor UIN kala membela UAS kemaren.

Luky Thea:
Kacau ya.. udh bela malah skrg diputus tali silaturohimnya sm somad

Syafei Gunawan:
si Mamad belum gede di entong nongol lagi.....

Luky Thea:
Ahahahah kacau

John Lie Kwee:
Mungkin UAS akan berhenti setelah THR dan gaji ke 13 atau 14 keluar dulu sob.... abis tanggung sih...

Luky Thea:
Hahahaha sa aja sampean

John Lie Kwee:
Tanggung sob.... lumayan dan halal tuh..

Barkah Adi:
Boleh gak cari persamaannya dengan Cak Nur?

hoetomo:
Cak Nun

Barkah Adi:
Iyak, maksudnya cak nun, tks koreksinya

Love NKRI:
Wajah tu Cerminan Hati,,,dah gtu aja

Gk respek blasss

siBaling:
becik ketitik ala ketara.

Luky Thea:
Singkat tp dalem

Ari Kurnia:
Udah di rukiah ternyata masih masalah. Berarti sisi lainnya begitu kuatnya ya.
Udah terlampau terkenal Dan populer makanya dipecat Dan dikeluarin dari asn bagi dia ga masalah.

Luky Thea:
Mgkn merasa jabatan sdh lbh tinggi dr rektor UIN

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Kecewa Ustad Abdul Somad Tidak Memiliki Tanggung Jawab yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/kecewa-ustad-abdul-somad-tidak-memiliki-tanggung-jawab-0toYE4-Jv

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: