You Now Here »

Analisa Menolak Mengintervensi Kasus Ahok Adalah Investasi Tertinggi Jokowi  (Read 58 times - 34 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 18,484
  • Poin: 18.560
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




C Jon:
Keteguhan pak Jokowi utk tdk intervensi kasus Ahok, mestinya dibaca kelompok oposisi, bagaimana kalau hal yg sama menimpa mereka. Kaum oposan dan take beer keblinger dan menganggap diamnya Pak Jokowi sbg kelemahan.
Sekarang waktunya mereka satu per satu berhadapan dgn hukum, entah itu kasus pidana korupsi atau pidana penghinaan thd Kepala Negara.
Mantap, pak Jokowi, masukkan mereka satu per satu ke dalam Lapas, atas nama hukum.
Yg kabur, biarkan membusuk di luar sana.

Alexander David  ツ:
Aku harap semoga setelah bertapa, pak Ahok mendapat patch, upgrade, ilmu baru,... Still waiting & looking (Isteri baru dan "Panggil saya BTP" tidak masuk hitungan).

Alex Zhou Rahardja:
Kayaknya tetep masuk itungan sob. Karena itu akan pengaruhi dia kedepannya bakal seperti apa btp bertransformasi dengan istri barunya

Tony Gede:
Iya. Dan nama dia jg kan BTP itu betul.  Memang itu nama dia.

Kecuali dia bilang "Panggil saya simeleketek", baru jgn dihitung? ??? ??? ?????

Tony Gede:
Masak panggil dia BTP ga dihitung? Kan itu emang namanya.

Kecuali dia bilang "Panggil saya simeleketek", nah itu jangan dihitung? ??? ??? ?????

Parto Suparto:
Setiap peristiwa itu ada hikmahnya, kalau kita flashback kronologis kasus BTP dan kita bayangkan metode itu yang digunakan pilpres 2019 tanpa ada peristiwa itu,mungkin kita sudah hancur berantakan. Kenapa saya katakan demikian, karena begitu mudahnya kaum awam diperdaya penipu, penjual agama sialan itu. Masyarakat umum dan pemerintah tidak siap, datang kompor super perusak dan kita berantakan sudah. Saya yakin pemerintah berjibaku jungkir balik dalam 2 tahun belakangan mengcounter hoax yang mereka tebar walaupun tidak sebesar harapan masyarakat waras mereka semua masuk bui saat itu.

Alhamdulillah satu fase terlewati kita lewati bersama dengan selamat.
Badai super dasyat didepan mata sudah menanti pakde, moga saja Pakde bisa melewatinya. Kami penumpang mah hanya sekedar merasakan goncangan-goncangan badai saja.

Sandy Andreanus:
Karena setiap kebijakan jokowi bak pedang bermatadua, ahok juga pasti paham itu karena macan2 ompong berkeliaran menunggu jokowi kepleset langsung diterkam seperti ahok..
Bagusnya jokowi hampir ga pernah kepleset, orang baik disayang Tuhan..

Dibalik lengsernya ahok dan silent nya jokowi pun pasti ada rencana Tuhan yang tidak dapat kita pahami saat itu,  tetapi pada waktunya benar2 terlihat indah kan..? Satu per satu macan ompong mulai kecepirit gara2 menyantap ahok..

Percaya dan turut berdoa semoga jokowi selalu senantiasa berada di jalan yang di restui Tuhan Yang Maha Esa dalam setiap keputusannya..

Lanina:
Betul, rencana indah utk Jkt sdh ter realisasi kan

Iman Sukarno:
prabowo-sandi dan Germbolannya harus siap dan sabar menerima Takdir Kekalahan... masih ada waktu maju lagi di 2024..mungkin lawan Kaesang sang pisang, klo kalah lagi jangan kapok 2034 maju lagi lawan Jan Ethes...... maju perut pantat mundur pokoke....

BritneyYang:
Mantul mba.
Dengan sedikit kekurangan
Dan BANYAK kelebihannya.
Menurut saya JOKOWI adalah PRESIDEN NKRI TERBAIK
sampai Ada Presiden nantinya yg bisa melebihi.

ErikaErika:
kalau ada yg lebih baik, amerika kalah sama indonesia !!!

si memble:
Meski kecewa sedikit tapi tetap dukung pak Dhe karena kelurusan hatinya.

Padu Delima:
Gue aja pernah diceramahi sekuriti warganegara nepal (rules by law) ups, akhirnya gue mikiir dan malu .

ErikaErika:
kok...bisa....? ceritanya gimana tuh 'penasaran saya' ????

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Analisa Menolak Mengintervensi Kasus Ahok Adalah Investasi Tertinggi Jokowi yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/analisa-menolak-mengintervensi-kasus-ahok-adalah-investasi-tertinggi-jokowi-k1n9Kj4Iq

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: