You Now Here »

Footage People Power Eggi Sudjana Mengemis Minta Jokowi Untuk Intervensi  (Read 29 times - 35 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 17,617
  • Poin: 17.693
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




No Fear:
Kemaren² ngehina menista jokowi,
Pas ditangkep ngemis² sambil ngancem jokowi...,
Semoga sétrook di dlm Bui
Mampus terpidana , bukan terpidana mati.

C Jon:
Presiden tdk punya wewenang intervensi kasus yg sudah masuk ranah penyelidikan dan penyidikan. Eggi paham hal ini, tapi dia mau kasih penggambaran seolah-olah Presiden punya wewenang di atas hukum. Ini pola pikir Orde baru yg masih dianut Eggi dan praktisi hukum di kubu PS.
Sudah waktunya Eggi belajar kenyataan hukum positif spy jadi pembelajaran jangan seenaknya menghina Kepala Negara yg sah dipilih rakyat.
Kalau mau menghina capres, apalagi capres abadi? Siapa yg larang? Paling2 dituntut pasal pencemaran nama baik.

Adiva Afsheen Hidayat:
haiyaaaaaaa sebelum dikenakan pasal makar, bacotnya gahar banget ….. setelah diusut dan kena pasal makar hatinya dan mentalnya setipis kartu ATM

Turbocharged:
Eh kampret kalau Pak Jokowi mau intervensi hukum.Ahok kagak bakal dipenjara.mikirrrr.bahlul

Yulianto Yulianto:
nyuruh kubu 02 mikirrr....??
ati2 sob jangan pelecehan...dong...mereka. khan kaum tak berotak

Alexander David  ツ:
Sudah ditangkap dia... semalaman diperiksa, pagi2 langsung masuk hotel prodeo.

Parlindungan Panggabean:
Ah Eggi.. baru dilihatin cacing aja dah pucat. Selow aja sob.. dipenjara juga dikasih makan koq. Para bini diluar sana, ya ikhlasin ajalah..

Mas B:
haha

Fsasosi:
Biasanya garang.. eh..Ternyata bisa ciut juga orang ini... ekspresi wajahnya kayak lagi nahan berack pasti buah jakarnya ikut mengkerut...

Oen:
Beda banget ekspresi mukanya sekarang sama waktu orasi waktu demo koh Ahok , sekarang lebih cerah dan bahagia hahahaha

Bisro:
Mencoba memancing President? No way,kalau kata si raja minyak, Hukum adalah Panglima .
Ini akibat merasa hukum dalam genggaman tangannya,merasa memiliki koneksi  selama ini ,sehingga seenaknya bicara , mungkin ada yg paham  terutama aktv 98,bagaimana manuvernya  thn 98 tentu kerjasamanya dgn si kunyuk,selalu sambung menyambung mata rantai yg tak pernah putus.

august ballers:
kenapa sih selalu bawa2 nama Jokowi? ????
baru pada sadar ya pret kalo beliau tuh bapaknya orang Indonesia,, bapakmu juga to.....
sadar dulu deh,, baru tanggung jawab ama omongan.....

Toni Chua:
khan kmrn buni yani jg bil, pokoknya prabowo harus menang, kl prabowo kalah, tuh buni harus masuk penjara.
untuk org2 gak jelas itu, mending disuruh bersihin kali ciliwung ama katulampa, jadi gakbener gak usah sewa excavator, buat keruk sampah

Sandy Andreanus:
Orang2 begini jangan dikasih panggung lah, bila perlu genocide aja. Toh kalo mereka penguasa pun kita di genocide dari bumi pertiwi kaya suriah

Senopati:
Enak saja minta2 pada Jokowi, 5 th terakhir sudah berbagai aksi dan omongan yang merendahkan Jokowi sebagai Presiden dan pribadi. Masih ingat saat di acara TV, Eggy bilang "Jokowi memang pantas dihina". Ini bukan masalah dendam, Jokowi memang sepantasnya membiarkan hukum berjalan, demi ketertiban dan iklim politik yang lebih sehat. Terutama pertimbangan keamanan menjelang pengumuman resmi KPU, sebaiknya provokator dan aktor lapangan "dikandangin".
Toh seandainya Jokowi lunak saat ini, tidak mendidik Eggy dan rekan2 provokator lainnya.

Macankoembang:
Lho? Bang senopati, presidennya pak jokowi tah? Kan presidennya sob egg, pak prabowo
sob egg salah nyebut nama mungkin?  Auto khilaf kan biasa

BritneyYang:
Wah iya, mesti si durjana Minta wowo dong intervensi

xenakis2:
dia mah emang geto orangnya
kalo di mimbar mesjid, khotbahnya selalu masalah maki" pemerintah

Love NKRI:
Salah alamat minta JOKOWI utk mengintervensi Hukum.
Kalo JOKOWI mau, knp tdk saat kasus AHOK. ??? AHOK jelas2 sahabat JOKOWI, smntara ente siapa. ????

Sekali JOKOWI mengintervensi, seluruh Badut2 yg bermasalah akan minta hal yg sama, jelas hal tsb akan mereduksi Amanah JOKOWI utk membangun negri, sibuk intervensi Hukum.

JOKOWI bkn tipe pemimpin spt junjungannya.

Selamat membusuk.!!

Idey:
Apalagi sebagai pengacara, seharusnya tidak malas untuk membaca Undang-undang ataupun peraturan-peraturan lainnya yg biasanya saling berkaitan, saling mengacu. Giliran kena presiden mengintervensi lah bla..bla...

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Footage People Power Eggi Sudjana Mengemis Minta Jokowi Untuk Intervensi yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/footage-people-power-eggi-sudjana-mengemis-minta-jokowi-untuk-intervensi-vOEvRfAdO

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: