You Now Here »

Nasib Pengancam Jokowi Dipecat Dari Pekerjaan Terancam Gagal Nikah Dan Diancam Hukuman Mati  (Read 57 times - 36 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 18,532
  • Poin: 18.608
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Raff:
Kesian atas kebodohannya ...
Yang jahat adalah elite² provokator, dan yang paling harus bertanggung-jawab dari kegaduhan ini adalah Capres yang tidak mau menerima kekalahan ... dialah biang keroknya.

Parto Suparto:
Berangkat demo keinginan sendiri apa ada arahan.
Perlu dipertanyakan.

L Lawliet:
ini salah satu penasbung bukan?

rudi sasongko:
kayak nya ga selalu ada hubunganya dng tokoh tokoh elit-elit  busuk di negeri ini.. klo seruannya sekiranya tdk masuk akal.. sbg orang yg berakal kan juga tdk dengan serta merta ngikutin...

Abu Dias:
lhah ......
wong dia sendiri nggak kasihan kepada dirinya sendiri, kok sampeyan jatuh kasihan kepadanya ......
bingung ?!?!

Sandi Wagabener:
Iya juga yah.

Mungkin saya sama seperti Pakde. Gak tegaan orangnya.

nia pin:
Kasih efek jera.  Etika bangsa ini harus dibenahi. Jangan ada lagi manusia2 sampah spt itu.

Helmut Todo Tua Simamora:
Lidah adalah hamba yang baik dan Tuan yang jahat, jadi gunakanlah lidah dengan arif, bijaksana dan hati-hati.

Camkan, Lidah lebih tajam dari pedang dan lidah dapat membakar kota. Dengan lidah terdengar suara yang membawa damai dengan lidah pula terdengar suara yang membawa bemcana bagi diri mu sendiri.

Salam,

Sandy Andreanus:
Iya kasihan.. By the way saya 8thn lebih muda dari HS..

Sandi Wagabener:
Masih 17 tahun dong sob?

Sandy Andreanus:
Iya om masih abege lugu lagi imut2nya.. Wkwkwk

Love NKRI:
30 detik yg merubah bertahun2 sisa hidupnya.!!
Sy lbh prihatin dg penulis yg tanpa tedeng aling2 mengaku JONES (jomblo ngenes-? ??? ????) drpda dg HS yg di ksh otak gk dipake.

Dukung yg bener aja kadang salah aplgi dukung yg bermasalah (tepok jidat onta)

Sandi Wagabener:
Kok gitu pak? Banyak penulis selain saya yang juga jomblo. Yang lebih ngenes juga ada.

Nicky Mad:
sob Sugiono umur berapa emangnya sob?

Love NKRI:
Jgn tny umur laaaaa, fokus statusnya aja dnkkk? ???

Sandi Wagabener:
Saya masih 21 om hehehe

Ihsan Patri:
sukarelawan kan berarti ga dibayar, atau ada pengertian baru lagi? mana bisa disebut pekerjaan, paling dpt duit cm dr ikut demo2 itu.

Tia:
Hebat yah jadi relawan aja berani menikah, apa dia anak orang kaya yg dapet harta warisan?

Love NKRI:
Seandainya HS tau ada yg kagum ??? ?????

Idey:
Untuk penulis Semoga dalam waktu dekat Anda menemukan jodoh yang baik, sesuai keyakinan hati Anda dan cepat menikah. Aamiin Ya Rabbal'alamiin.

Sandi Wagabener:
Amin..

Saya inginnya sih cepat-cepat. Tapi bagaimana lah, saya kuliah aja belum tamat. Hehehehe.

Fsasosi:
K.A.P.O.K

Love NKRI:
KArma Paling OK? ??? ????

Astrid Nugroho:
Bagos

Odank Sagala:
Korban berjatuhan akibat hasutan dan kebodohan ....

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Nasib Pengancam Jokowi Dipecat Dari Pekerjaan Terancam Gagal Nikah Dan Diancam Hukuman Mati yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/nasib-pengancam-jokowi-dipecat-dari-pekerjaan-terancam-gagal-nikah-dan-diancam-hukuman-mati-KWIEoAHnV

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: