You Now Here »

Bersepeda Bareng Sekjen Mengejar Cerita Yang Tak Sampai Ke Publik  (Read 45 times - 40 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 17,548
  • Poin: 17.624
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Kimjongun:
Kita tunggu apa tindakan pak jkw terhadap 02 setelah pengumuman hasil kpu turun, karena disitulah situasi test the water nya. Jangan lagi ada istilah kita percayakan ke mk, ke hukum dan semacamnya... Semoga keluar kata2, kita gebug..... Atau semacamnya

TMP2:
Bung Alif...mau jg ga diajak sepedaan sama Grace ??...hi hi hi

Sandi Wagabener:
Mas Alif maunya sama mbak Tsamara mungkin. Hehehe

Joko Takonbopo:
Hahahaha bukan muhrim....

Nassar:
Selain Pak Jokowi sebagai presiden, koalisi 01 pun bisa berjalan tanpa beban.

2014 lalu sepertinya masih ada upaya2 merangkul, konsolidasi, lobby sana sini untuk menarik Golkar, PPP, PAN merapat ke pemerintah....walau pd akhirnya 2 ketum & 1 wakil ketua DPR dri 3 partai ini kena urusan KPK semua.

Sekarang dgn koalisi 01 memegang mayoritas kursi DPR, harapannya produktifitas Legislatif di 2019-2024 akan lbh baik. Semoga tetap solid & gak gontok2an internal kaya koalisi sebelah.

Roedy Siswanto:
Wah menarik sekali cak ...puzzleku jadi nambah nih Dan kayaknya bisa aku selesaikan.

jeremy edy d:
Wuih... titip sedikit saja mas alif, seharusnya pdi kemarin bisa lebih dari perolehan ini.
Tapi sy bisa mengerti bahwa beberapa partai titip ke kepala daerah dr pdi yg sungkan karena dlm 1 koalisi, misalkan begini aku nempil siji wae lah mas nggonmu kan wis akeh.
Juga kalau secara marketing sy melihat pdi kurang sedikit lagi gregetnya dibanding 1999, contohnya begini kalau ingin tahu rokok apa yg paling laku didaerah itu sangat gampang caranya adalah melihat tempat sampah, bungkus rokok apa yg terbanyak di situ itu adalah produk yg paling laku didaerah itu. Maksud saya kemarin itu saya jarang sekali melihat kaos atau atribut yg dipakai masyarakat didaerah saya, padahal sy di jateng lho.
Kesimpulan sy kebetulan efek dr kepemimpinan jkw lah yg sangat membantu pdi, karena sosialisasi dan turun kebawahnya caleg masih kurang.
Tetap sy ucapkan selamat utk pdip telah berhasil mempertahankan jadi pemenang utk kedua kalinya.
Tapi ingat perjuangan kedepan tidak lebih ringan.
Sy tetap jadi pemilih setia dr pertama memilih sampai sekarang.
Merdeka....

Nassar:
sepertinya jaman sekarang indikasi penampakan jumlah kaos terbanyak bukan lagi jadi acuan kekuatan suara parpol di daerah tersebut.....setidaknya di Jakarta yang saya ketahui.

Pemilu serentak kali ini cenderung lebih didominasi kompetisi capres daripada kompetisi caleg atau parpol. kaos pun juga lbh didominasi kaos capres dripd kaos parpol. Sbg contoh di area saya PKS begitu kuat (no 1 di atas PDIP), tapi saya tidak pernah lihat satupun kaos PKS berkeliaran di jln2 kampung tempat sy tinggal. Sepertinya approach mereka ke grassroot jmn skrg lbh byk komunikasi door to door, aktif di socmed, & bikin kajian2 dgn tokoh setempat dripd bagi2 kaos. CMIIW

jeremy edy d:
Sy paham, cuma utk pdip ini mempunyai karakteristik tersendiri karena pemilihnya adalah pemilih tradisional.
Coba dilihat kampanye pdip di yogya, solo dan jateng selatan itu masih dibutuhkan kampanye model lama utk menumbuhkan semangat perjuangan dengan atribut, kendaraan knalpot blombongan.
Yg saya maksudkan diatas adalah bahwa semangat para caleg yg masih kurang greget dibanding 2014 sekalipun, tetapi bahwa terbantu oleh efek hasil kepemimpinan jokowi itu tidak bisa dipungkiri.
Sy jadi teringat bagaimana dulu membuat posko, bagaimana membuat atribut suka rela meskipun sy bukan anggota partai, bagaimana dulu kami menyambut ibu mega datang kekota kami menjemput dr bandara menuju ketitik tertentu meskipun kami sering diawasi.

Mungkin ibu mega masih ingat waktu pemilu 99 kami buat spanduk panjang krg lbh 60 meter bersama sama kami buat tulisan dgn cat dan kwas.
Isi nya :
'' 90% warga disekitar .... mendukung ibu mega menjadi presiden RI ''
Meskipun ternyata ditelikung oleh para sahabatnya sendiri kami masih gembira walaupun akhirnya cuma jd wapres, kami tetap memasang banyak bendera partai di daerah kami, kebetulan memang kandang banteng sbg rasa syukur.
Itu murni dr kami simpatisan bukan pengurus partai.

Semoga kedepan kami tdk dikecewakan lagi spt th 99.
Hanya itu harapan kami.

Faizal Dennis:
moga saja kasus penculikan bakal dibuka, biar gak bisa nyalon. dah muak gue, tiap kalah pasti klaim menang

Sandi Wagabener:
Anak muda seperti saya ini cocoknya masuk ke mana yah?

PDIP atau PDIP versi milenial?

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Bersepeda Bareng Sekjen Mengejar Cerita Yang Tak Sampai Ke Publik yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/bersepeda-bareng-sekjen-mengejar-cerita-yang-tak-sampai-ke-publik-9vhhvCka0

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: