You Now Here »

Eror Acara Kubu 02 Membangun Opini Dicurangin Undang Perwakilan Kedutaan Asing  (Read 45 times - 42 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 17,617
  • Poin: 17.693
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Turbocharged:
Kite liat strategi robb allyn yg mereka pakai efektif tidak di Indonesia.berbohong terus menerus seolah olah seperti kenyataan.salam fucker

yuviandi purbodewanto:
Mrk berbohong terus menerus ini sdh tingkat koplak-level-dewa .. entah kek apa efek balik ke mrk sendiri nantinya setelah pengumuman hitung KPU memenangkan #01.
Ini spt mrk makan nasi basi mblenyek lauk daging busuk berair dikerumuni belatung2, dan mrk bilang "wahh ini enak sekalii!" .. mrk menyeringai berusaha tersenyum sekaligus mati2an bertahan agar gak muntah. Org sehat-normal nggak bakal tahan.

eren armin:
Makin eneg sama kubu onoh, btw ini pertanyaan serius ya, selain krn alasan agama, apa sih yg diharapkan pemilihnya dr pemimpin model kyk gt?

Nassar:
Pemilih yg "beneran" beragama tdk akan memilih pemimpin ky gini atas nama agama.

Alasan para pemilih ujung2nya kepentingan mereka pribadi...

Pribadi2 yg merasa rugi krn jatah punglinya berkurang semenjak jokowi menggalakan saber anti pungli. Pribadi2 pengusaha yg semakin sulit utk kemplang pajak & gk mau repot ikuti aturan birokrasi. Pribadi2 asn yg resah krn waktu magabut mrk berlurang & lbh byk waktu kerja benerannya. Pribadi2 ulama su'u yg gelisah saat sikap intoleransi & kekerasan mrk diproses hukum. Pribadi2 yg ingin mengganti nkri dgn ideologi hti.

Agus Winarto:
Target mereka memframing / play victim dgn ungkapan " CURANG " kepada masyarakat dgn tujuan massa turun kejalan terjadi anarkis, chaos. Dng demikian pemilu gagal....KPU gagal, bawaslu gagal, MK gagal...goalnya pemerintah digulingkan.!!! Waspadalah.

SolaSido 5671:
.. betul hal seperti ini-lah yang mereka upayakan mati-matian..

waspada dan bersiaplah untuk hal terburuk yang mungkin mereka lakukan..

#tolak_tuduhan_curang_bpn02

Parlindungan Panggabean:
Hama demokrasi. Sabar saja dulu. Sehabis panen bakar aja segala sampah, bagus buat pupuk, sekaligus memutus siklus hama.

siBaling:
Yaelah..Napa gak langsung aja ngadunya ke sekjen PBB.. nanggung amat..sekalian ajalah biar puas ngadu ke raja alien.. dagelan kok lucunya nanggung gitu . Gak asik ah..

Arif Soetanto:
Awal ngaku menang 62%
Data 55% jadi 54%
Data 100% bakal jadi 46% tuh
Bener hitungan KPU

cak yadi:
Strategi 02
1. Sebelum coblosan sebarkan opini negatif thd 01 dan KPU secara terus menerus, supaya hasil survey yg medukung 01 gak bertambah syukur syukur turun. HASILNYA SUKSES suara 01 stagnan di 55% sama persis dg survey sebelum coblosan.
2. Karena sukses strategi 1 diulang tapi dg tema curang dan curang dan melibatkan pihak asing, supaya bawaslu perintahkan coblosan diulang. HASILNYA hampir dipastikan Gagal Maning (masih tunggu hasil sidang di bawaslu)
3. Strategi berikutnya tidak bersedia tanda tangan hasil rekapitulasi dg alasan sama curang, supaya formulir ini bisa dipakai sbg bukti saat sidang di MK. Supaya terjadi pemilu ulang dg harapan keajaiban spt di Jakarta terulang, sang pertahana tumbang.

Steve jobs:
Saran aja sih.. habis pengumuman kalau di nyatakan dah kalah dan banding pun jg kalah, tolong neh gerombolan yg sudah meresahkan masyRakat di tenggelamkan saja (pinjem istilah bu susi). Muak saya liat tingkah lakunya

Bisro:
Bikin acara di hotel Sahid ,ngundang perwakilan negara ,ngundang Bawaslu,ngundang KPU ,ngundang TKN ,...? Acaranya cuma mau teriak curang ,dan klaim menang ? Posko dimana sih ,terus war room nya dimana ? Ah prosedur pun dilanggar ,aturan semaunya ,oh cuma mau bangun opini ..! Besok besok pindah kemana lagi ?

TMP2:
Acara Pemaparan bukti2 tuduhan kecurang, tapi sdh mengambil kesimpulan menang dg 54,24% dr 444.976 TPS (54,91% TPS), sementara KPU sdh hanpir 82 % TPS. Sangat jelas merupakan provokasi utk tdk mengindahkan mekanisme yg berlaku yg sdh menjadi kesepakatan bersama dan tdk menghargai wibawa banyak lembaga negara.

Kalo NKRI masih ingin berdiri tegak seterusnya, jangan pernah kasih ruang negosiasi sedikitpun bagi kelompok ini, karena ini bisa menjadi preseden buruk bagi politik demokrasi kedepannya,

Bersiaplah menghadapi kelompok ini dg persuasif sampai dg keras !!

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Eror Acara Kubu 02 Membangun Opini Dicurangin Undang Perwakilan Kedutaan Asing yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/eror-acara-kubu-02-membangun-opini-dicurangin-undang-perwakilan-kedutaan-asing-TbBrMVOCS

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: