You Now Here »

Ngeri Rencana Makar 02 Terbongkar 22 Mei Kalau Jokowi Menang Tutup Kpu Istana Dan Dpr  (Read 81 times - 45 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 18,532
  • Poin: 18.608
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




TMP2:
Ngapain jg Mayjen mantan danjen kopasus, ngomongin beginian ke segelintir emak2 trus videonya beredar pula.

Pengalihan nih.

Alexander David  ツ:
Aku harap dia sadar kalau ini bukan tahun 1980-an yg segala sesuatu masih bisa mudah disembunyikan. Saat ini mata seluruh dunia ikut memperhatikan segala yg terjadi di Indonesia. Andai memang semua yg dia tuduhkan itu benar, mungkin dia bisa jadi pahlawan. Tapi andai dia salah,...nekad pula... maka dia akan menorehkan namanya dengan tinta hitam di sejarah umat manusia sedunia. Jadi deh pecundang kelas dunia.

TMP2:
Kalo sy berpikirnya, memang sengaja video ini disebar. Kecil kemungkinan diambil diam2 karena jumlah yg hadir segelintir saja.

Love The Truth:
Sudah begitu parahnya...Memang wajar bagi pemerintah tuk tegas dan keras saat ini tuk mencegah hal hal yg tidak kita inginkan.

Sam:
Otaknya dikit.......dan nggak dipake lagi.....
TNI.......harus segera dibersihkan dari orang2 spt ini......terutama para komandannya.....rawan perpecahan di tubuh TNI......

Parlindungan Panggabean:
Saya sangat percaya dengan Polri dan TNI akan mampu menangani para "teroris" tsb, selama kita mendukung dan bersama mereka.

Lanina:
Kelompok pemberontak negara

Wanda Bagus Sebastian:
Konyol banget pake people power dicampuradukkan sama jihad. Kan lucu.

Akbar-NM:
Ngga ada yg maen2lah, cuman itu td.. pasti tni-polri dah paham kondisi spt ini, istilahnya dah pengalaman dah ditandain bgtlah

Andy Wijaya:
Seram jadinya !!!

Samson Hakim:
Wow wow wow wow

hoetomo:
siiiaaappp  pleecciiidddeeen

Abu Delapan:
Purnawirawan, di jaman sekarang terbelah dua, 1 yang dapat jabatan, 2 yang tidak dapat jabatan hingga tersisihkan. Yang no 2 ini berusaha mencari kesempatan dalam masa pensiunannya, siapa tahu bisa kebagian daging lagi,


Jabatan bagi angkatan, dijaman orba, mereka sudah menikmati semasa kolonel dengan menjabat jadi bupati. Saat kini, pensiunan jenderal bergelimangan tanpa jabatan, energi pengangguran ini dimanfaatkan oleh mereka2 yang pintar. Sebaiknya pemerintah juga mulai  memikirkan lagi mereka yg telah mengabdi pada negara agar semua menjadi baik.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Ngeri Rencana Makar 02 Terbongkar 22 Mei Kalau Jokowi Menang Tutup Kpu Istana Dan Dpr yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/ngeri-rencana-makar-02-terbongkar-22-mei-kalau-jokowi-menang-tutup-kpu-istana-dan-dpr-qL_eIYY36

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: