You Now Here »

Bikin Polemik Sudah Waktunya Kpu Dan Bawaslu Laporkan Prabowo  (Read 35 times - 49 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 17,548
  • Poin: 17.624
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Alexander David  ツ:
Sepertinya, kita tidak bisa melaporkan hasil sebuah "survey" sob @manuelmawengkang:disqus  Sepertinya tidak ada pasal hukum yg mengancam lembaga survey yang tidak jujur memainkan data.

Survey itu hasilnya tergantung data yg diproses. Kan data itu tidak merata... ada daerah2 yg 01 menang telak, ada yg 02 menang telak. Kalau surveynya mau benar, maka pemilihan datanya harus pakai metode ilmiah, supaya bisa mewakili sebesar2nya populasi. Itupun hasilnya tetap tidak 100% akurat, hasilnya tetap ada "Sampling Error".

Data yg diproses itu kalau mau bisa dimainkan. Misalkan kalau orang yg buat survey mau menangkan PS, dia tidak akan pakai metode yg ilmiah, tinggal masukkan sebanyak mungkin data dari TPS dimana 02 menang dan sesedikit mungkin TPS dimana 01 menang.

Sandy Andreanus:
Sah2 aja cara pengambilan sampling bpn mau bagaimana.. Tapi musti di tekankan margin of error nya mendekati 100%.. Wkwkwk

Sam:
Terlalu lama PEMBIARAN .......bahkan sebagian pejabat  seperti LBP malah muji KESATRIA.....NEGARAWAN.........udahhh....udahhh....hentikan semua sandiwara......off side langsung kartu merah........out side langsung kartu mati...........

Iman Sukarno:
Karakter dari rekam jejak Digital prabowo subianto ini adalah memiliki jiwa PEMBERONTAK yg sangat, sejak ia di AMN hingga di TNI pun demikian... apakah ini titisan dari ayahnya yg terlibat di pemberontakan PRRI Permesta... ???? Wallahualam.

Sandy Andreanus:
Entahlah sob, mereka sudah seperti kampret dalam tempurung ga mau liat realitas. Percuma dikasih penjelasan realita logis karena memang tidak mau, maunya cuma 1 harus menang bagaimanapun caranya mau berapa banyak rakyat yg jadi korban mereka ga peduli..

Odank Sagala:
Bonggol nya harus segera dibuang, sudah muak dengerin bacotnya

John Lie Kwee:
Bukan cuma melaporkan, tapi langsung mendiskualifikasi Prabowo...

Love The Truth:
Saya setuju, Apa yg dilakukan beliau sangatlah tidak mendidik...malahan memecah bangsa.

Alexander David  ツ:
Setuju juga sob... juga sangat memalukan... malahan memalukan bangsa. Untung dia bukan saudara / keluarga aku, tdk bisa bayangkan mau taruh dimana wajah ini.

Andy Wijaya:
Catatan hitamnya akan semakin byk

Amir H:
Salah KPU juga, Mengapa KPU menerima orang yang tidak menerima hasil KPU ???

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Bikin Polemik Sudah Waktunya Kpu Dan Bawaslu Laporkan Prabowo yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/bikin-polemik-sudah-waktunya-kpu-dan-bawaslu-laporkan-prabowo-QwFLEOzXx

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: