You Now Here »

Dini Shanti Purwono Cerdas Dan Pengalaman Cocok Jadi Menteri  (Read 23 times - 50 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 17,548
  • Poin: 17.624
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Manuel Mawengkang:
Dini memang cocok jadi menteri. Atau wakil menteri bagian hukum dan HAM. Kalau gak salah lulusan Harvard School of Law. Rekam jejak terbukti. Gak kayak Anies dan Amien yang lulusan Amerika, tapi malah jadi good friend of America.

FAUZi:
jadi good friend amerika ga apa kok asal jangan bekerja untuk kepentingan amerika ...



kalau anies dan amin ga masuk kriteria, dah ah ga mau bahas kedua kakerlak itu... bikin hilang selera makan dan sarapan tadi nanti mubazir, sayang kan lezatnya bubur menado dan ikan rebus serta sambal bekasang saat sarapan tadi mubazir

ronin_indo:
Nah, so itu dia. Wah jadi ingat resto Baku Dapa, haha. Roa ama cakalang, maknyus

Rudi:
Mending Grace Natalie donk.. Ketum PSI lebih Josss...

Kampret212:
yang satu ini "dia yang tidak boleh disebut namanya"... Ntar ada yang sewot lagi....

No Fear:
Buat gantiin menkumham yg melempem skrg.
MenKeu Wanita  -->  terbukti lebih baik drpd yg dulu²
Mungkin Menkumham Wanita Juga lebih baik kinerja-nya dari sebelum-nya
Time of Change 4 the better
Semoga ??? ?????

Nassar:
Setuju bgt. Menkumham butuh org seperti dini. Di atas kertas, professional background dini sejajar dgn yasonna...sama2 lulusan fakultas hukum dri LN & pernah kerja di law firm. kunggulan dini mungkin semangatnya lbh terlihat dripd yasonna. Kita perlu reformasi birokrasi di kemenkumham.

Senopati:
Mantap ulasannya, mbak Dini memang sosok potensial, meskipun baru tahu detail dari artikel ini. Indonesia butuh milenial berprestasi yang dikonfirmasi dengan rekam jejak untuk ikut berperan di masa mendatang. Kalau orang2 ini dilibatkan dari sekarang, tidak usah dulu level menteri, kita cukup punya stock yang pengalaman di 2024.

ronin_indo:
matur nuwun, sip kita bperlu endorse srikandi dan tokoh2 yang berprestasi. Malaysia aja berani angkat menteri yg masih muda2, Indonesia, wai not, eh why not, hehe

Senopati:
Wah, tidak perlu langsung menteri. Cukup dilibatkan dalam posisi yang cukup strategis, tetapi tidak perlu dulu dibebani dengan tanggung-jawab mengambil keputusan. Itulah sebabnya AHY dan UNO tidak menarik, karena kapasitas belum jelas, tetapi sudah diposisikan harus menteri. Contohlah seperti Eggy Maulana, sekalipun dikontrak tetapi digodok dulu di divisi 2.
Posisi membantu menteri, tentu lebih banyak kerja daripada menterinya sendiri, disitulah orang menjadi matang dengan pengalaman.

Sandy Andreanus:
Bukannya dia ikut bursa caleg?

ronin_indo:
Iya tp nggak lolos, Budiman Sudjatmiko dr PDIP juga

AQUAMAN:
Sosok dini akan mendukung visi presiden Jokowi Indonesia maju

ronin_indo:
Ya sangat pas lah, hehe

Zeffanya N Zeevanka:
Semoga putrautri terbaik bangsa mengisi kabinet kerja 5 thn kedpn? ??? ???? Indonesia Maju? ??? ????

ronin_indo:
Ya kita berharap

Roedy Siswanto:
Berandai andai misalnya Dini diminta pak Jokowi masuk ke kabinet ...menurut aku yang paling cocok adalah jadi wamen dikemenkumham dengan stressing untuk melakukan perubahan dan antisipasi terhadap hukum dagang kaitannya dengan Disrupsi teknologi yang terjadi sehingga negara dan pelaku usaha punya payung hukum yang jelas tentang hak dan kewajiban masing masing. Ada satu kultur yang berbeda antara lulusan law school nya Harvard dan Yale . Kalau yg dari Harvard kebanyakan jadi corporate lawyer , kalau yang dari Yale banyak yg jadi pejabat . Nak menurut aku dengan kultur dan pengalaman sebagai Corporate Lawyer maka Jeng Dini adalah orang yg tepat untuk memimpin perubahan dan pengadaan payung hukum seperti yang saya tulis diatas.

Edwin Hendra Kusuma:
Jadiin Jaksa Agung, biar Kapitra nangis darah...

ronin_indo:
Wah bisa kaing2 dia

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Dini Shanti Purwono Cerdas Dan Pengalaman Cocok Jadi Menteri yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/dini-shanti-purwono-cerdas-dan-pengalaman-cocok-jadi-menteri-qqA20trmG

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: