You Now Here »

Prabowo Boikot Pilpres Indonesia Punya Dua Presiden  (Read 57 times - 53 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 17,523
  • Poin: 17.599
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Prabowo Boikot Pilpres Indonesia Punya Dua Presiden
« on: May 15, 2019, 03:05:04 PM »




Patrick Jahja:
Yaa....kayaknya prabowo sudah liat cara cara lama dia uda mulai keliatan gagal jadi mesti cara baru. Kalo nanti dia melantik diri jadi presiden, terus abis itu naekkin menteri sendiri, naekkin gubernur sendiri, naekkin pangdam sendiri etc, saya gak bakalan heran.

Luky Thea:
Sepertinya itu rencananya

BritneyYang:
Kog lucu,
Yg diboikot Cuma pilpres
Lha pilegnya gimana?

Jelas2 DPR RI presidennya Jokowi
BerartI mengakui dong, buktinya Mau jadi anggota DPR.
Emang ada DPR RI presidennya
Wowo???
Paling pas ya bikin NEGARA KARTA
atau HAMBALANG jadi ga usah keluar ke negara Indonesia. Semua barangnya impor dari Singapore
Atau Amerika, bikin jalan lewat udara atau di angkut Sama kampret.

Luky Thea:
Ya itulah rencana mereka sob, sesuai juga sama artikel yg trending no. 1.. Jd Prabowo akan dilantik oleh para kampret nanti. Indonesia "seolah-olah" ada 2 presiden.

Anggota DPR anggap aj hydra yg menyusup. Ahahaha

Givern Miricle:
pertanyaan pentingnya adalah siapa yang berhak mengelola APBN, bukankah itu yang dituju ?

Nyoman Mawa:
Jangan sampai hal ini terjadi, berarti kita sudah tidak menerapkan sistem demokrasi. Yang kalah mesti legowo. Katanya siap kalah, siap menang? Sekaranglah saatnya tunjukan jiwa besarnya.

TMP2:
AA adalah politisi Demokrat, loyalis sejati dinasti Cikeas, dg inisial "Kondom Bergerigi", sdg berpolitik menggunakan kalimat "warning" yg kecenderungan terkuatnya ditujukan kpd kbu 01 aka Jokowi, utk segera merespon langsung langkah2 Prabowo.

Kenapa jg kita hrs mempertanyakan legitimasi ??. Sdhkah Demokrat resmi keluar dr kubu 02 ??. Jangan cara berpikir kita mengikuti spt apa yg diinginkan para politisi berperilaku provokator !!

Luky Thea:
Yg pertanyakan cm kampret

Wanda Bagus Sebastian:
Pembangkangan sipil yang jitu. Mudah-mudahan tak ada people power.
#JokowiMenang

Luky Thea:
People Power udh letoy duluan. Intinya Prabowo mewek deh. Ahahaha

Senopati:
Harus kritis dengan pernyataan Andi Arief. Jangan sebarkan tafsir sesat, yang hanya akan membuat gaduh suasana. Berbahaya sekali dengan pemikiran 2 presiden, harap selektif dalam menulis artikel.

Luky Thea:
Yg satu cm halusinansi kampret aj. Presiden sah tetap 1, Jokowi!!

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Prabowo Boikot Pilpres Indonesia Punya Dua Presiden yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/prabowo-boikot-pilpres-indonesia-punya-dua-presiden-cv_Y6LPoa

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: