You Now Here »

Arief Poyuono Dan Ide Perlawanan Cerdasnya  (Read 52 times - 56 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 18,487
  • Poin: 18.563
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Arief Poyuono Dan Ide Perlawanan Cerdasnya
« on: May 15, 2019, 06:51:07 PM »




si memble:
Ga mau bayar pajak?
Bisa, syaratnya jangan terima gaji dan jangan buka usaha.
Ga mau ikut ke dpr?
Bisa, silahkan tarik mundur anggota dpr dari partai, jangan pake fasilitas negara dan jika tiba di tanggal gajian, jangan ambil gaji.

Tony Gede:
Klo g mau masuk DPR, kursi2nya kasihin PSI aja

Roedy Siswanto:
Bung Tony , kalau yg nyanyi the sound of silence itu ketua partai yg bergincu ( menurut cak Alif ) masih enak didengerin lah , tp kalau Arif poyokono  ( ini bahasa daerahku Pekalongan yg artinya Bully lah ) mending telinganya ditutup headset .

BritneyYang:
Setuju Buat Poyu, kalo perlu loe minggat aja ke rijik.
Coba aja kalo berani ga bayar pajak

Tony Gede:
Alesan aja dia mah... Mungkin emang aslinya doyan ngemplang

eren armin:
Gk mau byr pajak? Perasaan kampret2 itu emang gk pernah byr pajak deh

Tony Gede:
Makanya.  Yg ngemplang pajak gayanya mau ga bayar pajak? ??? ??? ?????

Arijanto Notorahardjo:
??? ??? ??? ??? gobloknya murni dan hakiki. Terutama dengan usulan yang kedua. Usulan pertama sih sebaiknya minta dicoba dulu oleh yang bersangkutan. Kita semua nonton dulu apa akibatnya.

Tony Gede:
Paling banter langsung urusan ama penegak hukum gara2 ngemplang pajak. ??? ??? ??? ???

Oey Yung:
Bagooosss...gampang aje..kgk perlulah smp diburu2 sm petugas pajak..gini aje simplenye..kl kgk mau byr pajak jgn injak dan pake fasilitas negara Indonesia..gampang kan?

Tony Gede:
Ngungsi ke Arab aja gabung ama yg udh pada ngabur 3 biji tuh....

Oey Yung:
Harapannye sih gt ye

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Arief Poyuono Dan Ide Perlawanan Cerdasnya yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/arief-poyuono-dan-ide-perlawanan-cerdasnya-N1yU0UGaz

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: