You Now Here »

Prabowo Caper Buat Surat Wasiat Jokowi Tetap Tak Peduli  (Read 23 times - 57 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 17,523
  • Poin: 17.599
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Prabowo Caper Buat Surat Wasiat Jokowi Tetap Tak Peduli
« on: May 15, 2019, 07:03:49 PM »




Senopati:
Kalau sikap Jokowi persis seperti di artikel ini, kita boleh lega, memang itu yang diharapkan sekarang. Stabilitas politik untuk 5 th mendatang, dan menghilangkan penyakit untuk periode selanjutnya. Abaikan saja julukan "otoriter, represif" baik dari kaum kamfrett maupun pecinta HAMburger.
Lihatlah China, dari negara miskin terisolir di era Mao, sekarang menjadi raksasa ekonomi menyusul Jepang, Eropa dan Amerika. Hanya sedikit waktu dibutuhkan lk. 40th saja. Jawabannya mudah, negara sangat kuat, tidak ada demo2an, tidak ada tuntutan yang tak masuk akal. Perlu bangun infrstruktur, gusur aja, gak bakal ada yang protes.
Indonesia memilih ditengah, tidak kapitalis tidak juga komunis. Negara demokrasi yang masih mencari bentuk dan baru keluar dari eforia reformasi dimana semua hambatan dan kendali ditiadakan, jadilah demokrasi liberal tanpa batas. Sudah waktunya memberi batasan jelas bagi demokrasi, batasannya adalah tanggung-jawab, adab dan etika. Itu yang harus ditata mulai dari sekarang, jangan sampai radikal, mafia, preman bisa berkuasa justru mendompleng demokrasi.

Rudi:
Sandi juga GILA, ngapain kemarin di bela2 oleh penulis Seword ?

Mein Raiso:
Kita juga mikir Sandi sdh waras,  ternyata...

Wanda Bagus Sebastian:
Duh, malunya Prabowo-Sandi

Octo Duma:
Sayang sekali Prabowo sudah mirip orang gila. Orang gila itu berbuat semaunya tanpa mikir akibat buruknya. Baik akibat buruk thdp dirinya sendiri apalagi thdp orang lain. Begitulah Prabowo yg terlalu bernapsu tapi tdk kesampaian maksudnya.
Seandainya Prabowo tdk mirip orang gila, mungkin Jokowi ga akan cuek pdnya.

Love NKRI:
Msh juga gk nyadar kalo Mayoritas Rakyat Indonesia hny berpaling utk JOKOWI.!!!

Ada yg pny Seragam Lenong. ??? Biar serempak aja kalo Gebrak2 Meja...

TMP2:
Inilah namanya merajuk dg tangan terkepal.

Mein Raiso:
Gumamnya,  awas lu nanti

Alexander David  ツ:
Barangkali kita salah fokus sob. Barangkali inti / tujuan dari pidato dia kemarin itu: Dia ingin katakan kalau dia sudah bersedia bertemu, dan berharap pengikutnya tidak menghalangi. Soal wasiat, banyak orang yg buat wasiat selagi hidup, jadi tidak aneh... apa lagi itu kontradiktif dgn kata2nya "saya tidak akan meninggalkan rakyat." (Kecuali kalau dia berencana mau mengajak "kita mati ramai2 yuk...")

Prabowo kemarin sore katakan, dia sekarang bersedia untuk dialog... Andai kedua capres bertemu dalam waktu dekat. Aku harap isinya hanya merajut kebhinekaan, silaturahmi, merawat ukhuwah, dan bukan Transaksional / tawar menawar politik. "Negara tidak boleh kalah dengan preman" (Zero Tolerance bagi Teror). Andai kita kabulkan apapun permintaan mereka (mungkin Ketua DPR, Menteri, dll)... maka besok2 akan ada yg menggunakan "Terror" lagi supaya keinginannya dikabulkan. Semoga saja dugaan penulis benar... kita akan tahu jawabannya sebentar lagi. Semoga pak JKW diberikan hikmat & petunjuk dari Tuhan.

Sepertinya, menurutku ini kesempatan dari Tuhan,... untuk membersihkan negara dari sampah2 masyarakat (FPI, HTI, dll). Entahlah,... mungkin aku salah.
Bagaimana menurut teman2 Seworders ?

Oey Yung:
Sy lbh percaya alien mendarat di halaman rmh sy? ??? ??? ?????

Will W.:
Kemungkinan kecil... sangat kecil... kita sudah tahu aslinya.. dan gak mungkin berubah sampai terkabul isi wasiatnya pun gak berubah

Fsasosi:
Surat wasiat nya harta di wariskan buat kuda di kandang....

Syafei Gunawan:
rasain lu.... diajak baikan ga mau...

Ihsan Patri:
Mungkin nggak sih pak Prabowo dikorbankan oleh para teroris nantinya? Maksudnya, kita harus hati2 nanti teroris bisa cari celah. Kalau pak Prabowo sampai (maaf) meninggal, mereka bakal bikin skenario untuk menyalahkan pak Jokowi. Padahal para teroris tersebut lah pelakunya, ingat sudah mulai banyak teroris yg bergerak & tertangkap. Tapi sepertinya kemungkinan nya kecil, ya? Wasiatnya soal penjara kalo ga salah.

Alexander David  ツ:
Segala kemungkinan sih bisa saja terjadi sob... tapi menurutku pemerintah sudah menyiapkan semua antisipasi kemungkinan2 yang akan terjadi. Katakanlah dia benar2 dikorbankan teroris... tentu perlu bukti, tidak serta merta bisa seenaknya menuduh seseorang (pihak lain) sebagai pelakunya. Tidak dikorbankan terorispun, bisa saja nanti malam meninggal (misal gagal jantung), tapi kan tidak bisa tanpa bukti menuduh "Dia diracun si A, si B, si C !"



Oh, soal surat wasiat itu aku belum tahu isinya... memang sudah dipublikasikan ?

Tia:
Ada yg mau diwarisi FZ?

Mein Raiso:
Kepahitan berjilid jilid, Sudah kalah Pilpres dan kepahitannya berlanjut dengan yg ini, " Di Pilpres 2014, sekalipun kalah, Prabowo berhasil menguasai paket pimpinan DPR setelah memaksakan revisi UUMD3. Tapi kali ini, hal itu mustahil bisa dilakukan lagi."
Dengan revisi yg jadi Bumerang bagi Gerindra,  kita takkan dipaksa lagi harus mendengar pernyataan dan komentar tak berguna dari Fadli Zonk sebagai pimpinan DPR.
Juga dari partai kecil PKS sejenis Fahri  yg bisa menduduki kursi pimpinan DPR.
Trimakasih Tuhan atas semua ini.

Oey Yung:
Bomatlah..mau tulis surat wasiat kek..mau lari kek..mau diem kek..terserah yg penting kgk buat rusuh aje

Rebecca Ang:
Bapak Prabowo ini mungkin lupa bahwa rakyat Indonesia itu suka hidup tenang, aman, damai, Sentosa, gemah ripah loh jinawi.. Hehe? ???

Will W.:
Dari kartu mati.. turun terus mungkin level terendah... tulis wasiat mau mati...
Gue juga tambah kasian tapi apa boleh buat, jujur gak suka karena dia sumber gaduh senasional...

Syaharudin Abdullah:
biarin aja mau ngapain 02. lama lama juga bingung sendiri.

Love NKRI:
Masa betah main Lenong slma 5th gada yg nonton? ??? ????

Patrick Jahja:
Eit jangan lupa ama si tommy, si wowo mati2an gini selaen caper juga ada ngarep si tommy gelontorin duit dia yang bahaya disita tar ama jokowi. Tu duit lumayan, bisalah gerakkin 1 juta suara (4-5x lebi banyak daripada massa 212) buat jatoin jokowi.

1 juta orang masing masing siapin lah 100 juta, total 100 T, adalah cendana 100T doang mah cuma berapa bagian dari duit mereka tuuuu....

Agus Winarto:
Setuju...justru tomy cendana group yg hrs diawasi ketat,...duwitnya merupakan motor penggerak all.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Prabowo Caper Buat Surat Wasiat Jokowi Tetap Tak Peduli yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/prabowo-caper-buat-surat-wasiat-jokowi-tetap-tak-peduli-DR2Q04LTp

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: