You Now Here »

Gaji Dan Tunjangan Anggota Dewan Serta Kepala Daerah Dari Gerindra Tak Usah Dibayarkan  (Read 56 times - 64 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 18,493
  • Poin: 18.569
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Om Yoss:
Menganjurkan makar yg terselubung

Djimbul:
Gerindra akan menjadi salah satu partai terlarang di Indonesia

Wanda Bagus Sebastian:
Modyar, Gerindra! ????
#HikariNoMachi

Pelepòn Laladóttir:
Partai tukang hasud ya gerindra

Senopati:
Kalau memang wujud dari penolakan Prabohong adalah pembangkangan pada negara, maka Prabohong dan BPN diminta kejelasannya mengenai sikap penolakan terhadap pemilu dan hasilnya. Konkritnya, sejauh mana "boikot" terhadap pemilu dilakukan. Mumpung Pemilu baru tahap akhir, belum ditentukan hasil final oleh KPU Pusat.
Daripada punya Legislatif yang membangkang, artinya tidak mau kerja, terima gaji, tapi tidak mau bayar pajak. Ya sedari awal, coret saja caleg dari Gerindra, PAN, PKS, Demokrat, Berkarya untuk tingkat DPR Pusat, DPRD Provinsi, DPRD Kabupaten/Kota

Hang Tuah:
Sepanjang sudah punya NPWP ya wajib Bayar Pajak. Setiap tahun wajib melaporkan SPT. Mau bandel, coba aja berurusan dengan Petugas Ditjen Pajak. Mau ngemplang pajak, hati hatilah, Negara bisa melakukan upaya paksa dalam menagih, mulai dari penyitaan harta sampai sandera badan (masuk bui). Kalau harta loe masih di dalam negeri, pasti kelacak deh. Lain halnya kalau enggak ada penghasilan sama sekali, atau masih dibawah BTKP.
Kalau loe anggota dewan, ASN dll., mau terima gaji dan tunjangan ya langsung dipotong pajak. Emang bisa menghindar. Kalau loe karyawan, gaji juga dipotong lewat perusahaan.
Kalau loe wiraswasta, nggak mau bayar pajak, ya siap-siap aja kena Pemeriksaan Pajak. Dan Kantor Pajak bisa menetapkan tagihan pajak sesuai assesment mereka.
Selamat pusing tujuh keliling.
Tanya aja tuh sama Sandiwara Uno.

FAUZi:
Jatah kursinya gerindra kasih ke PSI sajalah

Oey Yung:
Enak aje cm jgn dibayar..kgk boleh lg menginjakkan kaki di tanah neg Indonesia ini..tdk boleh pake fasilitas neg apapun..tdk boleh diberikan perlindungan dlm bentuk apapun..enak aje cm kgk dibayar....

Neil:
Sekalian aja pindah kewarganegaraan. Jadi WN Timor Leste ato Papua New Guinea sekalian. Biar aman & tenteram ini negara.

Donny Rahardian:
Trus Topik sama Anies makan lobster pake  apa ?

Fsasosi:
Pake sempak

Djimbul:
makan lobster paling enak sama nasi lemak

Djimbul:
ping

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Gaji Dan Tunjangan Anggota Dewan Serta Kepala Daerah Dari Gerindra Tak Usah Dibayarkan yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/gaji-dan-tunjangan-anggota-dewan-serta-kepala-daerah-dari-gerindra-tak-usah-dibayarkan-5gQ4A-gXy

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: