You Now Here »

Bunuh Diri Paling Bebal Dan Monoton Ala Sandi  (Read 52 times - 65 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 18,532
  • Poin: 18.608
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Bunuh Diri Paling Bebal Dan Monoton Ala Sandi
« on: May 16, 2019, 05:00:21 AM »




Mein Raiso:
Siapkan saja pembelaan terbaik dari para pengacara mu yg hebat hebat itu untuk persidangan,  keputusannya disitu. Jangan kabur.
Masa' karena tahun politik semua orang bisa berkata dan berbuat sesukanya?

Soetami Koestomo:
I thought Sandiaga Uno had character. I was sadly mistaken!

siBaling:
Sejak muncul di Pilgub DKI saya sudah gak bisa respek. Membiarkan pendukungnya politisasi agama dan main sara adalah bukti orang ini gak cinta rakyat, cuman kejar jabatan. Shame on you sandi!

andrea:
Ha...ha...memang begitu kwalitas,kapsitas dan kwantitasnya dia...!!!harap maklum aja

TMP2:
Beginilah kalo pengusaha kaya raya sdh sejak lama, tiba2 ikut berpolitik, pasti sulit menerima kenyataan yg ga sesuai harapan. Pasti syok berat, karena tdk semuanya bisa diselesaikan dg uang dan janji manis.

Roedy Siswanto:
Kayanya bukan karena perjuangan sendiri Lae , itu ikut berpengaruh.

Will W.:
Iya betul. Gue juga rasa uang gak boong. Kalau hilang uang segitu gede masa sih gak stres. Jujuran uang daripada pemiliknya

Neil:
Biasa-lah. Duit 1.5 T dah lenyap gara2 Pilpres. Jadi, jangan heran kalo omongan-nya sdh ngaco.

Will W.:
Mungkin ya setelah kalah begini baru berasa ternyata begini ya rasanya jadi orang miskin. Sebelum2 nya gak pernah sejak lahir langsung disuapin makan pakai sendok emas

Wanda Bagus Sebastian:
Asbun aja, Pak Sandi. ??? ?????

Oey Yung:
Gimana ye sm kasus paper2nye..kok kgk ada beritanye lg ye

Indri Giber:
Dia udah 'cuci' dengan tax amnesti.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Bunuh Diri Paling Bebal Dan Monoton Ala Sandi yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/bunuh-diri-paling-bebal-dan-monoton-ala-sandi-MdHgO_ROa

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: