You Now Here »

Yusril Hajar Prabowo Sampai Tak Berkutik Jangan Bikin Indonesia Sehancur Negara Berikut  (Read 78 times - 66 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 18,532
  • Poin: 18.608
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Parlindungan Panggabean:
Pertanyaannya adalah, mengapa psikopat bisa lolos untuk ikut kontestasi.?

Alexander David  ツ:
Kalau sendirian mah gak seru main pemilunya hahaha

xenakis2:
wutul-wutulwutul bingits masbro
khan superheroes aja butuh tokoh antagonis, dengan kategori seperti ini :
- gabungan dari alter superego, stupidogoblogbegogernumero uno, mendekati gila megalomania style
- dengan kostum dipoles memakai lipbalm plus joget" andalan sebagai jurus pamungkas
- tingkah laku harus kayak tjioe pek thong, nyang penting asyiiik" buat kelompoknya
- dan itu sudah terangkum di kelompok kampretus erektus


udaaaah......udaaaaah

Ari Kurnia:
Mesti Ada perbaikan uu pemilu nih. Biar kalau terjadi seperti skrg Ini bisa di diskualifikasi atau dilarang ikut untuk partai Dan org2 atau bpn yang terlibat

No Fear:
Jadi capres Dan Partai yg menolak hasil pemilu dilarang ikut pemilu lagi lain Kali ??
Hmm baguslah

Nassar:
Kalo menolak hasil pemilu artinya tdk percaya dgn proses pemilu. Kalo udah gk percaya ya mending gak usah ikut lagi drpd jadi tuman.

Ke dpnnya perlu ada syarat peserta pemilu (capres/cawapres, caleg, calon kpld daerah) hrs mempelajari proses pemungutan & perhitungan suara. Mrk diberi kesempatan utk mendalami setiap proses detilnya & mengajukan perubahan proses jika menemukan loophole potensi kecurangan.

Jika peserta sudah paham & setuju bahwa prosesnya jurdil mrk hrs tanda tangan pakta integritas utk menghormati independensi penyelenggara pemilu & hasil akhir pemilu.

Donny Rahardian:
Usulan yg bagus, harus ada efek jera, agar hal seperti ini tidak kejadian lagi dikemudian hari.

Wanda Bagus Sebastian:
Ya, makanya, buat surat wasiat biar gak kayak negara-negara tadi. Penolakan hasil Pemilu malahan jadi boikot yang sarat kontroversi.

Sam:
Surat wasiat sudah selesai.....? kalau sudah.......segeralah berangkat.......kami legowo kok.......

Abyudaya Dakara:
udah kliatan secara kasat mata dri awal2 kampanye,,, mrk make opsi yg terakhir kalau kalah,,,, yg agak mengerikan adalah mrk udah mulai nimbulin konflik horisontal ,,, liat aja makin dekat hari  H nya  mrk udah produksi fitna ber tubi2.  Kalau saya masih yakin TNI dan POLRI sangat solid,,, nyaman2 aja lah.

sujoko joko:
Insya Allah Indonesia aman provokator satu persatu mulai dicyduk

suhartono android:
Kalo indonesia indonesia rusuh gegara prabowo kalah, tinggal prabowo, amis rakus n antek2 nya ditangkap.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Yusril Hajar Prabowo Sampai Tak Berkutik Jangan Bikin Indonesia Sehancur Negara Berikut yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/yusril-hajar-prabowo-sampai-tak-berkutik-jangan-bikin-indonesia-sehancur-negara-berikut-dID8EIttT

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL:
 

Show query request by visitor on this page (What This?)

rss,