You Now Here »

Kubu Prabowo Justru Telanjangi Diri Sendiri Saat Paparkan Kecurangan Pemilu  (Read 56 times - 67 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 18,532
  • Poin: 18.608
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Lanina:
Bosen

nihayatur rohmah:
Sabar ya

Senopati:
Berkaca dari kasus Sarumpeot, ditambah lagi ancaman nyata "people power" dan terakhir ancaman "pembangkangan publik". Maka seharusnya Prabohong dan BPN dituntut sudah melakukan KEBOHONGAN PUBLIK dan menyiarkan berita bohong untuk membuat kegaduhan.
Prabohong dan BPN, harus buktikan tudingan kecurangan, angka klaim kemenangan di depan pengadilan. Gagal membuktikan, harus dikenakan sanksi sesuai KUHP dan ITE.
Lebih baik Prabohong dan elite BPN masuk bui, daripada terjadi konflik horizontal dengan korban nyawa, atau pembangkangan publik 5 th kedepan.
Dimana keadilan, saat Sarumpeot berbohong dan penyebar hoax di medsos terkena hukuman, sementara KEBOHONGAN nyata, dilakukan banyak orang, di depan publik, malah tidak ada sanksi apa2, padahal kerugian bagi masyarakat, bangsa dan negara sudah nyata.

nihayatur rohmah:
Iya mereka semua harus dibui... ayok sama2 laporkan mereka

Alexander David  ツ:
Aku belum pernah buat laporan seperti itu sis. Seandainya buat laporan, yg harus siapkan pasal2nya waktu melapor itu kita, atau polisi sih ? Soalnya kan aku bukan orang hukum...

Parlindungan Panggabean:
Seperti tim sepakbola U23 yang kalah ga terima kekalahan dengan menuding  wasit, hakim garis yang telah disuap. Bidang lapangannya tidak persegi serta berbukit lembah, gawangnya yang tinggi sebelah sementara ukuran gawang lawan lebih kecil. Bolanya kurang bundar, penontonnya yang kafir, dll dll. Ketika ditanya oleh media berapa lama persiapannya, dijawab latihan silat 3 bulan, tinju 3 bulan, rapal mantra 1minggu dan diselingi belajar calistung. Lalu latihan sepakbolanya kapan.? Dijawab ga pernah, hanya disuruh nonton liga Afganistan setiap menjelang tidur, setelah latihan takbeer dimonas setiap malam.

nihayatur rohmah:
Hahahaha trakteeerr

Iman Sukarno:
Prabowo harus ikhlas dan pake akal sehat...sudahlah jgn putus asa 2024 maju lagi Wo... lawannya Kaesang sang tukang pisang...klo kalah lagi jgn takut 2034 maju lagi lawan Jan Ethes Wo... terus maju lagi klo keok 2039 lawan Sedah Mirah ....... bermimpilah hidup 1.000 tahun gitu.......

nihayatur rohmah:
Hehe gak kapok2 ya

Alexander David  ツ:
2044 bisa melawan anak mas Alif yg kemarin baru lahir...

Wanda Bagus Sebastian:
Sekalian gak pake baju, BPN!
#AZKiAndHatsuneMiku

Nassar:
Kan udah pernah joget2 gk pake baju dulu ????

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Kubu Prabowo Justru Telanjangi Diri Sendiri Saat Paparkan Kecurangan Pemilu yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/kubu-prabowo-justru-telanjangi-diri-sendiri-saat-paparkan-kecurangan-pemilu-rRCi8TuYj

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: