You Now Here »

Nyali Amien Rais Ciut Paska Dilaporkan  (Read 34 times - 68 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 17,523
  • Poin: 17.599
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Nyali Amien Rais Ciut Paska Dilaporkan
« on: May 16, 2019, 08:01:44 AM »




Honorius Kumala:
Cepetan di proses orang ini,  ternyata moncornya lebih bau dari bau tanah dirinya,  uda Tua bangka...Post power syndrome...beberapa kali ganti presiden dia gagal melulu untuk EXIST....

Andy Wijaya:
Benar sob

FAUZi:
memang kapan dia punya nyali ?


Waktu 1998 pun baru koar kora setelah suasana 'panas' malah nyali lebih besar sri bintang pamungkas sebenarnya (yang mengalami 1998 bisa cerita kok)


Jadi jangan heran kalau sekarang mengkeret.. mengecil cuma terlihat ujungnya saja

Will W.:
Orang2 sih bilang dia cuma pahlawan kesiangan era reformasi dompleng aksi mahasiswa dan aktivis lainnya. Tinggal main klaim aja...

aby:
Babak baru pemanggilan Sengkuni. Supaya merasakan gimana gelandangan politik yang sesungguhnya.

TUMAN

Agus:
Kakek Mimin: wan abud, ente kan jagoan tata kentut, bantuin ane dong cari kata2 yg aman. Ane sudah dilaporkan nih gara2 keceplosan kata people power, ane takut nanti masuk hotel prodeo nih kaya si gigi durjana.
wan abud: ya sudah kek, pakai saja kata kedaulatan rakyat.
Kakek Mimin: o gitu, terimakasih ya wan abud

Will W.:
Kata2 yg super sekali... tetapi tetap aja kentut ada baunya walau kentutnya silent mode...
Justru yg silent itu kok bau banget ya dibanding yg audible. Pengalaman pribadi

Njoto:
Kelakuan sengkuni ternyata sama dengan kampret pada umumnya, begitu sangar gahar koar2 saat dapat panggung begitu berhadapan dengan kasus hukum langsung saja melempem kayak krupuk kesiram air... auto melempem

Fsasosi:
Ngga usah takut.... khusus buat sengkuni hukumannya jalan kaki jkt-jogja sampe modyar...

Mike BEYER:
Mau nanya boleh gak jalan kakinya lewat jalan tol yg dibuat sama rezim presiden "bebek lumpuh" ??

No Fear:
Kasiaan .... Udah tuwek udah Réyôt...
Gak usah jalan...., Ngésôt aja jkt-jogja

Fsasosi:
Bisa modyar kena ambeiyen sengkuni....

Padu Delima:
Brisik ketawa ngakak melihat drama dan yang dibodoh bodohi nya tercyduk.jadi siapa dalang siapa wayang. jenderal tertipu,pengacara tertipu dan profesor juga tertipu weka.. weka..

TMP2:
Saya menunggu anak2nya mbah Amien yg lolos anggota legislatif utk menolaknya.
Saya menunggu mbah Amien memerintahkan/meminta PAN utk menolak keseluruhan hasil pemilu.

Mungkinkah ??

Sierra Panda:
Pak Amien Rais katanya disayang Tuhan....,semoga lebih cepat dipanggil Tuhan...

xenakis2:
SENGKUNI setelah dilaporkan dan akan dipanggil polisi,
yang mana akan merubah status Sengkuni menjadi tersangka
dan membusuk di penjara......amin

next step :
- SENGKUNI tinggal menunggu laporan dan panggilan malaikat maut menjemput
- status kehidupan pun akan berubah menjadi jenazah terpuruk membusuk di liang lahat


udaaaah......udaaah.....

Indo Outgear:
Yang terbaik aja dah buat tua bangke ini.. dipenjara sukur, matipun sukur

Parlindungan Panggabean:
Saya menduga dari segala apa yang telah dilakukan olehnya, sepertinya si Amien Sengkuni ini anti mati kali ya.?
Tetaplah hidup selamanya ya mbah.. agar bisa menjadi contoh bila anak cucu bertanya "seperti apa sih sesungguhnya iblis itu.?"

Octo Duma:
Ayo Pak Tito.., ini akan jadi prestasi luar biasa bagi bpk jika bisa menjebloskan Si Tua Bangka Amien Rais ke Sel Tahanan Polri. Ini juga akan menjadi kebahagiaan tersendiri bagi 56% lbh rakyat pemilih Jokowi - Ma'ruf, yg sdh begitu geram melihat kekejian AR dlm berpolitik.

Marzel:
Asikkkkk. .. .si Amin mulai atutttt.... .xxixixixixi

Wanda Bagus Sebastian:
Jangan ngaco, Pak Amien Rais. Saya yang menyayangkan ancaman pemenggalan kepala negara dirasa serba kudeta. Lagian Bapak kan pahlawan Reformasi, kenapa mulut Bapak malah ngerocos makar? Taubatlah sebelum terlambat.
#HikariNoMachi

Sandy Andreanus:
Mungkin maksudnya penunggang reformasi..
#KotaroMinamiMakanTerasi

FAUZi:
kata siapa dia pahl;awan reformasi ?

Will W.:
Asal klaim aja sama kek klaim partai Pencipta

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Nyali Amien Rais Ciut Paska Dilaporkan yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/nyali-amien-rais-ciut-paska-dilaporkan-x1yqt0XfT

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: