You Now Here »

Polri Jangan Ragu Tersangkakan Rizieq Shihab Pasal 107 Kuhpidana Ini Penjelasan Hukumnya  (Read 35 times - 71 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 17,523
  • Poin: 17.599
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Tony Gede:
Bung Ricky ini sadis.

Ga kasian ya ama Firza hots.

Dikit2 tersangka dikit2 tersangka...

Klo bgini kapan Firza hots bisa ketemu ama yayang Bibiepnya?

Yadi Tang:
ntar boleh besuk di prenjara kok ;P

Tony Gede:
Jebloskan aja satu sel berdua.  Biar bikij cerita asmara kebon pisang? ??? ??? ?????

Ricky Vinando:
sudahlah..nanti aja ketemuannya di surga aja..kan di surga byk bidadari siapa tau firza hots dibuang bibib demi bidadari surga kelak wkwkwkkwkwwwwwwwwwwwkkkkkkkk

Kurara:
RS tetap d Arab Saudi gpp, tapi ditersangkakan aja dulu.

Ricky Vinando:
itulah yg sy usulkan dalam artikel ini

FAUZi:
ga ada yang lebih tepat dari kata  s e t u j u pakai banget

Lajessca Hatebe:
Kalok cuma koar-kair dari kocar-kacir yang ngacir, gak usah sok ngancam lo, Jik! Tunjukan bukti dulu kecurangan di mana, baru manusia ngacir kayak lo logis berbicara.

Tony Gede:
Pulang aja ga berani, gmn mau nunjukij bukti?

No Fear:
Bukti Pisangtegang-nya skrg udah jadi pisangletoy .
Dia malu nunjukin barang bukti

Manuel Mawengkang:
Sadis bung Ricky... Ini namanya hukum yang tak pandang bulu... Saya dukung Bung Ricky jadi ketua MK. Atau hakim agung di Indonesia. Saya yakin, hukum yang tak pandang bulu akan mengebiri mereka-mereka yang bersembunyi di balik jubah agama ataupun bersembunyi di balik dinding uang.

Ayo Bung Ricky, demi kebenaran, jadilah seseorang yang lebih dari diri Bung sendiri. Rizieq sudah mempermalukan dan melecehkan hukum di Indonesia selama 2 tahunan.

Ricky Vinando:
hahahahhahahah

Tony Gede:
Tpi si Rijiek ini entah kelewat pede atau emang bego.

Ngancem mau makar dngn gerakan rakyat kok ngomong gede2...

Entah yakin gerakannya pasti berhasil, atau emang sekedar bego, yg jelas polisi jgn ksi diem.

Yg namanya makar jgn ditunggu sampe udh kejadian baru ditindak.  Saat msih berupa rencana dan bisa dicegah ya harus cpt dicegah

Tia:
Bung Ricky, perlu ada yg laporin dulu ga? Si Eggy kan karena ada yg laporin.

Ricky Vinando:
kmren juga Eggi Sudjana dilaporkan pake Pasal 27 ayat 4 UU ITE aja kok…….karena memang selama ini yang ancam mau bunuh Jokowi smuanya dditersangkakan pasal 27 ayat 4 UU ITE......tapi entah kebetulan atau apa,,kmren itu si pengancam yg akan penggal kepala Jokowi kena pasal 104 KUHPidana dua hari setelah artikel sy mensuport polri tersangkakan pasal 104 KUHPidana..eh hari sabtu pagi sytulis,,,senin sore jd tersangka pasal 104KUHPidana..sbg catatan aja itu tersangka pertama pasal 104 KUHpidana, karena selama ini pake UU ITE semua makanya byk yg ga smpe k pengadilan karena salah pasal..dan tersangka kedua pasal 104 kuhpidana, si perekam orang yg mau ancam penggal Jokowi itu..tsk pasal 104kuhpidana..akhirnya pasal ini bisa hidup juga...

soal kasus ini (kasus bibib) prlu dilaporin ga? polisi udh bikin LP model a laporan yg dibuat anggota polisi yg mngetahui dugaan tindak pidana ,,,Yg dilaporkan dalam LP itu pun ada juga pasal 107 KUHpidana sesuai Analisa sy,,tapi blm jd tsk juga si bibib, makanya kita dorong dan suppoort jgn ragu smua unsur udh trepnuhi tsk kan saja si bibib

Wanda Bagus Sebastian:
Rizieq Shihab-lah yang harus membusuk di penjara. Nyemak, mau gulingkan Indonesia lagi!
#HikariNoMachi

Padu Delima:
Brisik hati hati putra mahkota MBS  jangan sampai punya pikiran negatif ama loe,gue cuma ingetin....

FAUZi:
semoga segera di kashogi kan

Tony Gede:
Entr dipanggil polisi sono lgi kyk kmren...

Oey Yung:
Iye..jadikan aje tersangka dl..makin banyaklah kasusnye..br aje dilaporin sm politisi pdip atas kasus makar jg

Ricky Vinando:
semoga artikel ini bisa smpe ke penyidik di Mabes Polri,,sy juga udh sebar beberapa tmn di Polda Metro Jaya..mudah2an artikel ini kyk kasus yg ancam penggal Jokowi kmren,,,104 kuhpidana diusulkan dipake,,trnyata 2 hari stlh artikel ditulis,,usul 104 dipake dan jd tsk 104 dia si bajingan ituu

Marzel:
Mantap supportnya secara hukum ke Polri. Tentang keberanian mah...gak usah diragukan plri kita selama dikomandoi Pak Tito. Tinggal timingnya aja yg dipertimbangkan polri.

Will W.:
Walau mungkin hobbit brizik shihal ini licin lolos ala umroh.. setidaknya status baru tersangka ini bisa mencerahkan mental masyarakat ... biar masyarakat belajar dewasa politik dan gak perlu bela orang yg memang gak penting banget plus provokator perusak demokrasi ...

Ricky Vinando:
benar. tskkan dulu aja karena yg pnting udah memenuhi smua unsurnya..atau bikin aja surat panggilan buat bibib spy balik kirim k KJRI atau KBRI kalua ga dtg atau balik,,tsk kan saja toh sdh pernah mau diperiksa ga mau dtg..langkah minimumnya sprt itu dulu aja

No Fear:
Bibip jadi lurah di Yaman Aja
Gak usah Provokasi kerusuhan di NKRI

YouSuf Mohammed:
Maaf melenceng dari topik anda
Solatun ga ditahan tuh?
Apa kurang alat bukti buat nahan dia.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Polri Jangan Ragu Tersangkakan Rizieq Shihab Pasal 107 Kuhpidana Ini Penjelasan Hukumnya yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/polri-jangan-ragu-tersangkakan-rizieq-shihab-pasal-107-kuhpidana-ini-penjelasan-hukumnya-GVgspi3_Z

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: