You Now Here »

Terbongkar Pembodohan Ahli It 02 Hairul Anas Caleg Gagal  (Read 58 times - 72 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 18,532
  • Poin: 18.608
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Terbongkar Pembodohan Ahli It 02 Hairul Anas Caleg Gagal
« on: May 16, 2019, 01:18:09 PM »




Akbar-NM:
Berharap jd mentri informasi pengibulan

nihayatur rohmah:
Bisa ditipu semua rakyat sm atasanx

John Lie Kwee:
PBB sendiri juga diambang perpecahan tuh. Ketua umumnya ada di kubu Jokowi (walau disangsikan), tapi calegnya justru pro si wowo.

nihayatur rohmah:
Partai ga jelas arahx

Honorius Kumala:
Asik juga bernaung di kubu Prabodo-Santi, gampang di kibulin, doi gapteknya bisa dimanfaatin wkwkwkwk

nihayatur rohmah:
Wkwkwkkwkkk sepakatttt

nia pin:
Doyan ngibul semua

Wanda Bagus Sebastian:
Pak Wowo emang gaptek alias gagap teknologi. Udah gak belajar dari Ratna Silungkang, ngibulin angka gaib 62 via SMS, dan menuduh KPU curang, kok gak beri bukti. Dehhhh, Wowo, Wowo.
#AZKiAndHatsuneMiku

nihayatur rohmah:
Wowo ini pas kecil males blajar iptek

Barkah Adi:
Aku kecimpungan di IT, liat yang kaya gini ya hahahaha aja.

nihayatur rohmah:
Hehehheh? ??? ??? ??? ??? ??? ????

Delavian Panggabean Sidabutar:
????Mengulang "ngoceh"nya siAnas Suaidi : "saya tak rela suara Pak Wouwouu 'dicuri'...." ????
???? Akan tetapi: " saya(anas suidi) tanpa sungkan dan pasti....meng"gobluok"i Prabouwouuu.....bahwa jualan saya mendapat 'tepok-tangan-meriah' dan teriakan *taekbyarrr*. ????‍⚖️
(click to show)


nihayatur rohmah:
Wkwkwkkk modyarrr

Roedy Siswanto:
Kasihan ..kok gampang banget dikibulin yah ...bener bener sudah Autobahlul...

nihayatur rohmah:
Yaitulah gunanya membiasakan belajar sejak kecil... jgn kyk prabowo

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Terbongkar Pembodohan Ahli It 02 Hairul Anas Caleg Gagal yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/terbongkar-pembodohan-ahli-it-02-hairul-anas-caleg-gagal-wjT29Caop

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: