You Now Here »

Zon Cuma Orang Dan Pihak Yang Curang Yang Bilang Mk Itu Siasia Tolol Jangan Dipiara  (Read 70 times - 73 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 18,532
  • Poin: 18.608
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Fsasosi:
Prabowo nyapres juga sia-sia... kalah melulu...

yuviandi purbodewanto:
Maknyuss sob, lengkapnya:
""Jalur MK itu adalah jalur yang dianggap oleh teman-teman itu dianggap jalur yang sia-sia. Pengalaman dari yang lalu," kata Fadli ..."
Benar sekali, karenanya:
"Prabowo nyapres juga sia-sia... kalah melulu..."

hoetomo:
buang2 duit mending buat bayar hutang.

Fsasosi:
Iya ato hidup santai sambil cari PSK  ketimbang berurusan dgn PKS

John Lie Kwee:
Waktu kasus si Ratna, sontoloyo bilang percuma lapor polisi.. Bener percuma, wong pemukulan itu rekayasa koq. Ini juga sama, percuma lapor ke MK, wong kecurangan ini rekayasa dia sendiri koq... MK akan minta bukti yg dia sendiri ga bisa serahkan... daripada ketauan ga punya bukti, ya lebih baik koar koar aja... siapa tau, 56% penduduk RI ini takut dan tunduk oleh 44% minoritas yg dicekokin sorga...

yuviandi purbodewanto:
Resiko dia tanggung krn koar2nya: ditolol2in oleh 56% penduduk RI .. bisa jadi tolol beneran dia itu

GustiMbotenSare:
Smoga buntelan bagong segera dapat hidayah jadi buntelan ompong...

Kimjongun:
Guys, genk 02 memang ngaco dan ngawur seperti ngaco dan ngawurnya al Capone, hitler , idi amin, fu manchu dan semacamnya. Memang mereka yg disebutkan itu pada akhirnya mampus, tapi sejarah belum tentu akan berulang dengan sendirinya. Sekarang ini pengikut 02 masih getol dan percaya diri bahwa junjungannya itu adalah pahlawan. Silahkan cek medsos dan grup nya mereka. Pertanyaannya apa yg sudah dipersiapkan oleh yg punya kuasa (cq pemerintahan yg legitimate) untuk menyapu dan membersihkan negeri ini dari mereka? Apakah kegamangan dan keraguan akan terjadi lagi? Apakah partai pendukung pemerintah akan kalah vokal lagi seperti yg sudah-sudah?

Sandy Andreanus:
Tapi saya suka dengan trio bagong ini, komen nya lucu2 ditambah mimik ke dungu2an dan gesture nya yg gempal menggemaskan..

Wanda Bagus Sebastian:
Tolol dan begonya kok dipelihara, Zonk?
#HikariNoMachi

Eddy Lou:
maklumlah , sis erika , yg bicara kan dari badan pembodohan nasional .....

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Zon Cuma Orang Dan Pihak Yang Curang Yang Bilang Mk Itu Siasia Tolol Jangan Dipiara yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/zon-cuma-orang-dan-pihak-yang-curang-yang-bilang-mk-itu-siasia-tolol-jangan-dipiara-ySsDce06D

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: