You Now Here »

Menurut Imam Ghazali Prabowo Dan Bpn Termasuk Jenis Manusia Paling Buruk  (Read 37 times - 76 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 17,617
  • Poin: 17.693
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Fsasosi:
BPN dan prabowo mereka tahu dan dia tahu kalau dirinya tahu  kalo mereka bakalan kalah dan
tahu kalau dirinya sudah kalah
Jadi....yang mereka tidak tahu adalah
TIDAK TAHU MENGALAH,
TIDAK TAHU MALU &
TIDAK TAHU DIRI

si memble:
Siapa yang tahu kalo mereka sudah tahu dan pura2 tidak tahu, ketahuannya jika tahu-tahu...... ????

Arijanto Notorahardjo:
Kalau tahu, pura-pura tidak tahu serta  tidak tahu malu masuk kategori berapa Pak Alif?

Alexander David  ツ:
Bukan jenis spesies "manusia" itu kayaknya sob hahaha

Arijanto Notorahardjo:
??? ??? ??? ??? setuju Brader - kampretikus goblokensis itu bukan manusia

Njoto:
Prabowo sedang membranding dirinya sebagai pakar yg bisa merubah hasil pemilu, berharap dilirik negara lain untuk jadi konsultan capres dengan target awal adalah negara haiti

Edwin Hendra Kusuma:
Keempat, Seseorang yang tidak tahu dan dia tidak tahukalau dirinya tidak tahu. Nah kelompok manusia jenis ini ya seperti BPN dan Prabowo.



BPN & Prabowo sih lebih tepatnya orang yang tidak tahu dan dia tidak mau tahu bahwa tanpa sepengetahuannya dia tidak tahu kalau dia tidak tahu.

Yadi Tang:
Istilah dalam bahasa prancisnya itu ngeyel.
Wkwkwkwk

fransisca Rindi:
Plus super  ndablek....

yuviandi purbodewanto:
Ee .. saya bingung sob ????

Edwin Hendra Kusuma:
Lha saya yang nulis komen itu aja bingung kok...

Alexander David  ツ:
Atau mungkin barangkali semua angka itu disengaja ? dan mereka semua yg hadir di Grand Sahid sebenarnya sudah tahu ?

62% = Kebohongan awal, untuk membakar semangat relawan supaya tetap giat kumpulkan & laporkan C1, an kawal rekapitulasi.

54% = Kebohongan baru, terpaksa karena Demokrat main mata, angka paling realistis untuk mencegah Demokrat keluar koalisi.

Kenapa data masuk hingga sekarang baru 50% (sekitar 400.000 TPS) data masuk, mungkin itu persiapan "pintu keluar" untuk mengakhiri semua ini. Andai tuntutan teror mereka dikabulkan, masih masuk akal disesuaikan dengan hasil KPU.

Lalu yg agak menegangkan itu, bagaimana kalau tuntutan teror tidak dikabulkan, atau pak Jokowi benar2 tidak mau bertemu. Mau diapakan tuh angka2... hahaha.

Btw, Bang Alif yakin mereka benar2 ditipu para ahli statistik itu ?

PS: Semua data di atas adalah survey internal dengan "margin of error" 100% (karena cuma dari 1 sample, diriku LOL...)

Donny Rahardian:
Memang benar semua angka2 itu adalah narasi yg dibuat2, ahli statistik mereka sudah prediksi mereka tidak akan menang, itu lha makanya mereka teriak2 kecurangan berbulan bulan sebelum pemungutan suara.


ada orang yg teriak curang sebelum pertandingan ? cuma mereka.

yuviandi purbodewanto:
Seburuk-buruknya manusia janganlah seburuk prabowo dan org2 bpn

Sandy Andreanus:
Golongan kampret, seseorang yang tidak tahu dan dia tidak tahu bahwa dirinya tidak tahu tetapi dia berhasil mengajak orang yang tahu menjadi tidak tahu..
Begitulah tahu tahu..

Wanda Bagus Sebastian:
17 April silam (ini April mop) Prabowo mengklaim kemenangannya 62 persen. Lha, itu angka gaib. ??? ?????
Terus 14 Mei malahan melorot, jadi 54 persen. Udah, pakai aja angka gaib itu, Wowo!
#HikariNoMachi

ASDFG:
Pertama, prabotan sudah tahu kalau dia kalah karena kebiasaan yang ada selama ini adalah mengikuti hasil hitung cepat oleh sejumlah lembaga survai pemilu yang tidak perlu diragukan keiwibawaannya. Ini cukup hitungan satu dua jam dia resapi betul begitu sejumlah hasil survai keluar.

Kedua, satu skenario benar dan sejumlah variasinya sudah disiapkan jauh-jauh mari beigtu melihat elektabilitas yang tidak naik lagi sejak sekitar agak lewat pertengahan tahun lalu, bahkan terus merosot. Inilah yang dimatangkan secara mendadak, maka keluarlah Statistik Abal-abal itu.

Ketiga, prabotan tahu bahwa dia tidak paham Statisitik, tapi tidak tahu sejauh mana Statistik itu dipahami oleh para pakarnya. Jadilah dia berlagak pilon dengan mengumbar bemper, entah siapa para ahli Statistik yang dia maksud. Mengadu domba sangat terlihat jelas di sini. Para pakar Statistik sejati diadu dengan pakar hantu, tak kelihatan bentuk.

Keempat, duniapun sedih, tertawa hinga kesal betapa banyak manusia yang tiba-tiba berlagak mengerti Statistik dan menyebut pihak-pihak yang berwibawa telah mengeluarkan hasil survai abal-abal, padahal hasil survai mereka sendiri sangat diragukan dan akhirnya terbukti ABAL-ABAL.

Kelima, kemunduran budaya ilmiah di masyarakat Indonesia di semua lapisan masyarakat hingga ke elit politik tertinggi. Semua dihajar dengan fitonah, urusan selesai.

ASDFG:
Sudah jelas itu adalah Statistik abal-abal mengikuti perjalanan 62% dengan klaim bhw error tidak lebih dari 1% ke 54.24% dengan bertambahnya ukuran sampel. 

Saya kira, seorang lulusan diploma atau sarjana yang sempat bergelut dengan statisitik untuk penyusunan skripsi atau mendapat mata kuliah itu cukup mengerti bahwa kita tidak bisa ambil kesimpulan tentang parameter-parameter sebuah populasi jika kerangka sampling-nya asal-asalnya atau tidak jelas. Berbahaya jika itu disampaikan ke umum karena bisa merupakan kebohongan.

Alex Rustandjaja:
Mereka itu tidak lebih daripada para pelaku kriminal politik sampah masyarakat.

Agus:
Mungkin wowo salah baca, yg dibaca % batere hp, dari 64% ke 54%, nanti tgl 22 Mei 0% makanya dia buat surat wasiat soalnya sudah gak punya modal buat beli charger hp atau powerbank

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Menurut Imam Ghazali Prabowo Dan Bpn Termasuk Jenis Manusia Paling Buruk yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/menurut-imam-ghazali-prabowo-dan-bpn-termasuk-jenis-manusia-paling-buruk-tOY1oycW_

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: