You Now Here »

Sebagai Orang Kristen Saya Muak Poyuono Salah Kutip Alkitab Untuk Alibi Tak Bayar Pajak  (Read 38 times - 77 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 17,617
  • Poin: 17.693
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




C Jon:
Tinggal tanya aja sama si bebal Po, apa dia udah pernah baca Kitab dari depan sampe belakang dan khatam isinya? Kalo hanya sekedar ngapalin ayat, syaiton aja bisa. Pelaksanaannya itu yg penting. Belum lagi kalo yg baca kayak si Po, main pelintir ayat utk kekuasaan politik, lengkap sudah si Po jadi orang jahat secara agama. Matilah kau, Po!!

John Lie Kwee:
Adalagi di Alkitab tertulis bahwa Yesus menyuruh Petrus untuk memancing ikan, dan disuruhnya pula Petrus untuk membuka mulut itu ikan, dan disana terdapat mata uang untuk membayar pajak Bait Allah. Aku lupa di kitab mana (antara 4 injil itu dan ayat berapa..) maklum bukan pendeta...

Lourens Kermite:
Matius 17:27

John Lie Kwee:
Teng Kiu ..... sob..

Tia:
Duuuh malu nya saya, ternyata si Po ini Kristen?  Saya kira orang Kristen kalo pun bego ga akan bego level kampret.

Yadi Tang:
Katolik ngakunya sih

Kampret212:
Dan saya juga "muak" lihat orang pake kata "ALIBI" (klaim pembuktian bahwa seseorang tidak berada di tempat kejadian perkara) untuk menggantikan kata (yang benar) "ALASAN". kalaupun bukan kata yang baku yang digunakan setidaknya gunakan kosakata yang benar.

Oey Yung:
Wah...sy bahkan br th dia org kristiani.....muke gile mau comot ayak alkitab aje

Kampret212:
Nama dia adalah Fransiskus Xaverius Arief Poyuono, dan baru menikah pada bulan Februari yang lalu (apa hubungannya ya dengan pernikahannya?? hehehe)

Oey Yung:
Wah..padahal namanya bgs lho..

Widodo SP:
Kurang baca Alkitab itu Bung Arif ... cuma kutip2 saja biar tambah agamis :-D

Valhalla:
Jangan2 seperti Duhnil yang nunggak pajak vespa 5 th....
Pantas saja kampanye PKS bebasin pajak kendaraan bermotor.....

Mungkin Puyono bukan hanya ngemplang pajak bermotor tapi lebih dari itu...? Alasan saja mengkambinghitamkan paslon no.01 Bpk.Jokowi Maaruf

Agus:
Mungkin perlu digampar bolak-balik sama jemaat biar bangun sadar

Iq Jongkok:
Tidak apalah, biarkan Arif  berfikir dirinya pintar ????

Yadi Tang:
Yesus malah suruh Petrus bayar pajak.
Nah puyo onoh ikut ajaran siape ?

Marzel:
Bung Mawengkang. ...
Dirimu sudah mengkritik si Po dengan ulasan yg lengkap secara alkitabiah, sibuk menulis opinimu sendiri tapi Bung lupa mengutip pernyataan si Po secara langsung.

Cemana pula kita mau menganalisa secara objektif pernyataan si Po ini Bung...??

Mohon pencerahan.....

Bisro:
Sudah jd tabiat ,dari atas memang hobinya ngemplang pajak (panama ),ngangkangin hukum (kabur krn takut) ,lupa bayar gaji karyawan ( ngemplang lagi),semua kena virus ,aduh parah amat .

Zeffanya N Zeevanka:
Kristen ITU diKELAKUAN bkn ngutip ayat apalagi pembodohan seperti diatas!

TWH:
Cukup dua tunjekan di ke dua mata-nya .. sebutan-nya jadi Poo

Andreas Yosef:
"Sebab jika seorang berbuat baik, ia tidak usah takut kepada pemerintah, hanya jika ia berbuat jahat. "

Makjleb

Yanuar Darisman:
intinya emang pengen enaknya aja si puding puyo,,,

beli barang tanpa mau bayar pajak barang,,,

pengen keliatan kaya punya banyak barang,,, tapi ternyata miskin,,,

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Sebagai Orang Kristen Saya Muak Poyuono Salah Kutip Alkitab Untuk Alibi Tak Bayar Pajak yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/sebagai-orang-kristen-saya-muak-poyuono-salah-kutip-alkitab-untuk-alibi-tak-bayar-pajak-7QRLCINBZ

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: