You Now Here »

Makin Ricuh Gerindra Tuding Amien Rais Sebagai Provokator Dan Tukang Jebak  (Read 76 times - 79 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 17,995
  • Poin: 18.071
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Alexander David  ツ:
PEMBERITAHUAN:
 
(click to show)


BERUBAH MENJADI
 
(click to show)


Fsasosi:
GERakan INgin Duit RAkyat

Octo Duma:

(click to show)


Mike BEYER:
Ah kewarasan yg expired date . Dulu awal2  pra dan post pilpres dan pileg mana tuh suara kewarasannya yg notabene dia eks aktivis'98 . Sekarang begitu hukum mulai bertaring lagi mendadak dang..dut ......preeet buat kamu desmon ....shame on you

BritneyYang:
Hehehe Baru tahu ya telat Mon,
Namanya aja sengkuni, memang dia berani maju didepan.
Omong kosong besar ya Amin Rasis.
Dia itu cuma SANGAT IRI SAMA JOKOWI

Midang:
Kaya calo bis aja jadinya ngajakin orang lain suruh naik bisa dianya kagak. Bis nya nyebur di got penumpang luka dia nya enak enak an ngopi.....Sengkuni Sengkuni

Wanda Bagus Sebastian:
Kewarasan Amien Rais dah kedaluwarsa. Banyak omong, bacot sana bacot sini. Akhirnya ia kena batunya.
#HikariNoMachi

WIDI:
Gara2 Amien itu suara PAN jawa tengah hancur total.  Sy tidak tahu apakah PAN masih waras atau tidak

Andy Wijaya:
Semoga aparat tidak ragu lagi bertindak tegas terhadap para penghasut dan perusuh bangsa ini, saatnya mempertahankan dan menjaga NKRI dgn sepenuh jiwa raga.

Padu Delima:
Imam besar"anunya"(bohongnya) setiap hari me"remote controle" pengikut dari jauh,apa kagak bisa di blokir itu video call atas nama keamanan dalam negeri.

C Jon:
Tuyul gemblung udah waras? Kalo waras, ngga mungkin gabung partai Genderuwo. Kan Prabowo yg culik si tuyul, eh malah gabung di Gerindra.
Sama aja lah si Ngamin Rasis sama tuyul ini, sama2 kampret. Kalo kampret lagi berkelahi ya kayak gini.

Will W.:
Orang licilici (licik & licin) itu gak memakai tangannya sendiri melakukan kejahatan tapi memperalat orang lain utk melakukan kejahatan yg diingininya... tangannya sperti tetap bersih dan gak perlu cuci tangan lagi karena bukan tangan tapi mulutnya lah sumber jahatnya...

Iman Sukarno:
Sudah sejak era Orba bahwa Amin Rais itu PENGHIANAT BANGSA koq malah dielus-elus wowo-sandi, emang gak pernah Tabayyun sih.

Toni Chua:
yah sama kayak 98... udah selesai rusuh, br keluar jadi pahlawan kesiangan. trus jadi deh, ketua mpr

coblos01:
Berandai andai... Si mbah people power bersama keluarganya. Ada hanum rais, hanafi, tasniem, besannya si zulhas :D

Donny Munthe:
Mau mengulang awal reformasi.....begitu berhasil...muncul bak pahlawan....jk saat itu gagal....tak mungkin datang kesenayan....Bisa jd alasan tak berada ditempat dan tidak ikut2an ....tetap aman Dan tentram....begitulah sengkuni

cahkaburkanginan:
Salah satu ciri khas Sengkuni......Jago teriak teriak , memprovokasi .......tapi kalau disuruh perang mengajukan orang lain....persis dengan Mbah.......yang itu ........

Titiek:
Gerindra Garis Waras vs Gerimis (Gerindra Garis Memalukan, Inkonstitusional & Sinting) ????

Oey Yung:
Org plg jahat biasanye koit plg susah dan plg lama penderitaannye

Kevin Marchelli:
Plot twist: amien rais ternyata intel selama ini....

Neil:
Ini biang kerok-nya :
 
(click to show)


*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Makin Ricuh Gerindra Tuding Amien Rais Sebagai Provokator Dan Tukang Jebak yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/makin-ricuh-gerindra-tuding-amien-rais-sebagai-provokator-dan-tukang-jebak-FNnBY3VuA

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: