You Now Here »

Surat Online Buat Fx Arief Poyuono Kasihanilah Bapak Prabowo  (Read 95 times - 81 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 19,430
  • Poin: 19.506
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Masrat Viola:
Untuk rekan rekan dan pembaca seword terkasih. Apakah ada kemungkinan bhw bpk p itu sdh terkena gendam atau sihir dari org org sekitarnya ? Mengingat dia bukanlah org bodoh. Silahkan diulas bagi yg memiliki indera ke-6.
Jika memang iya ada baiknya kita sama sama sama mendoakan dia agar terlepas dr ilmu ilmu tsb

FAUZi:
Menurutku bukan ilmu ghaib, tapi efek pasca stroke

Kemampuan berpikir nya turun drastis, nalarnya tak lagi bekerja dengan baik dan emosionalnya selalu dikedepankan



Dan itu dimanfaatkan oleh orang yang berada disekitarnya...

yang ingin meluruskan justru di tendang jauh jauh karena otaknya yang sudah tidak 100% lagi sudah terindoktrinasi dengan masukan orang orang disekitarnya yang melambungkan ego nya

Alexander David  ツ:
Menurutku mungkin saja... Menurut orang2 dia dulu orangnya tidak seperti ini. Aku sih sudah doakan dia tiap hari sob.

Sniper of Siantar:
Kita bawakan dalam doa saja bung Gantyo..
Semoga masih tercurahi Roh Kudus (bukan roh kuda..seperti ucapan Romo pembimbing Retret dulu di seminari tepian Danau Toba) sehingga kembali jadi berkat buat yang lain.

Diajak diskusi oleh bang Adian saja tidak ada efek malah makin konyol..apalagi disurati.

#Jokowipresiden

Wanda Bagus Sebastian:
Mohon tanggapan Pak Arief-pyon ????

FAUZi:
Waktu baca kukira aku ada di dalam kebaktian (Kristen Protestan) atau Misa (Katholik)


Sangat tidak setuju dengan surat terbuka semacam ini yang membawa bawa identitas agama.. (Saya Orang Protestan, Saya Orang Katholik)


Agama itu hanya dan hanya dan hanya hubungan vertikal antara tiap insan dengan Tuhan sesuai iman masing masing dan tidak bisa dibawa keranah horizontal antar manusia karena hanya akan membawa konflik .. dari jaman awal masehi sejarah sudah membuktikan



Orang Tua saja TIDAK PUNYA HAK MENENTUKAN APA AGAMA YANG AKAN ANAK ANAKNYA KOK ....

Tentang menasehati orang bisa gunakan etika, budaya dan pendekatan hukum..

Agama hanya urusan tiap pribadi, masuk kamar dan berhubungan secara vertikal .. selesai.

Roedy Siswanto:
Aku setuju dng om FAUZI...

Mulya:
Mohon pencerahan...
Bukankah lambang negara ngga boleh dimacam-macamkan???
Kenapa partai gerindra tetap memakai dengan pedenya pakai lambang burung Garuda dimerah2kan?
Ingin sekali ada orang atau kelompok/ormas yang melaporkan bahwa itu ngga boleh!!!

panji42:
di partai kampret ....pameo ...semakin bertingkah dungu dan bodoh ....maka ......akan semakin berkibar   (dekat dan disayang sob)   ==> ABS berjamaah untuk dungu

Sandy Andreanus:
Kebiasaan kubu sebelah suka mengutip ayat2 suci sesuai kebutuhan mereka.. Emangnya kitab suci loe anggap kaya kuhp tong, dasar tong sampah.. Malu gw 1 agama sama bagong ini..

yebi tambarta:
yakinlah bahwa orang ini agamanya cuma status saja.
bisa jadi ini orang susupan kaum radikal,  termasuk amunisi radikal.

Honorius Kumala:
Bagi saya... Agama itu ibarat Handphone,  ada yg suka Samsung, sebagian besar senang Iphone, gak sedikit yg juga pakai Oppo,  Huawei atau Vivo... Yg penting berfungsi. Kalau dlm kasus Arief Po knp bisa bersarang di grup sana itu,  simak aja kelakuan dia, bacotnya, kewarasan opininya, logika do'i itu memang ciri khas Kampretos tulen... Walaupun dia pakai hp Samsung ??? ?????

Hans:
Br tau bhw punyoono yg pol gak ada arif2nya ini, kristen. Nyata dari gerombolan yg jd pilihannya,   kyknya dia hanyalah budak anti Kristus. Mengajari bebal karatan,ibarat masangin anting emas di cungur babi.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Surat Online Buat Fx Arief Poyuono Kasihanilah Bapak Prabowo yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/surat-online-buat-fx-arief-poyuono-kasihanilah-bapak-prabowo-mTqAscyAs

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: