You Now Here »

Sengkuni Amin Rais Wiranto Abuse Of Power  (Read 53 times - 85 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 17,617
  • Poin: 17.693
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Sengkuni Amin Rais Wiranto Abuse Of Power
« on: May 17, 2019, 02:06:15 AM »




Titiek:
Sengkuni abuse of himself.

Senju Hashirama:
jadi teringat tulisan di seword bbrp waktu lalu tentang kebijakan wiranto yg dinilai otoriter,,
dan penilaiannya selaras dengan pernyataan AR..
hmmm..

No Fear:
AmienPékôk abuse of Dower ,
Makin Lawas Makin nyinyir abis

Delavian Panggabean Sidabutar:
??? ??? ??? ??? si Amien Raisopo2 kecuali "ngebual!"....setan saja "ogah" temenan....sebab "mulut" dan "hati" nya lebih jahat dari setan itu sendiri!!!? ???
(click to show)


Parto Suparto:
Sudah waktunya pakai topeng Pampers.
Yg keluar kotoran mulu.
Tapi salut juga lah, anaknya memproduksi hoax (sudah memeriksa sarung kampret luka dipukuli) dan menyebarkannya santai aja tuh.........

Delavian Panggabean Sidabutar:
Cara kerjanya "karma" kan kita tidak tahu,....jadi bersama2 kita lihat kedepannya bagaimana.... ??? ??? ??? ???

FAUZi:
sampah kadaluarsa ini memang sebaiknya di kurung saja biar jangan membuat kotor lingkungan

Oey Yung:
Cm penjahat yg tkt sm hkm dan aparat hkm..gitu aje kok repot

Will W.:
Sebaiknya rakyat tenang gak takut sama berandalan politik ini karena Gusti ora sare.
Anggap aja lagi naik roller coaster.. ngeri2 sedap hehe

Oey Yung:
??? ??? ??????ya gt deh

kaatabelece:
Menurut sy, AR tidak pikun. Manipulator dan provokator iya. Tidak ada hubungannya antara umur dan kebijakan seseorang. No respect for him.

Senju Hashirama:
semakin berumur semakin matang dan lihai..
pengalaman makin banyak, jaringan makin luas..
semakin berbahaya jika dibiarkan.

Will W.:
Sengkuni gak ngaca..
Sengkuni ini juga abuse pakai kata2 mau bikin chaos...
Rakyat gak mau chaos gak mau power juga

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Sengkuni Amin Rais Wiranto Abuse Of Power yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/sengkuni-amin-rais-wiranto-abuse-of-power-V9GimyDDb

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: