You Now Here »

Giliran Trah Cendana Berontak Prabowo Makin Puyeng Dah  (Read 82 times - 89 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 19,025
  • Poin: 19.101
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Giliran Trah Cendana Berontak Prabowo Makin Puyeng Dah
« on: May 17, 2019, 10:02:08 AM »




Adiva Afsheen Hidayat:
Ulang pemilu dewek aja, biaya dewek, hitung dewek, menang dewek, jd caleg dewek, dan jd pleciden dewek, dilantik dewek juga ....

Oey Yung:
Pake biaya sndr..hitung sndr...milih rakyatnye dia aje yg suruh coblos lg..ogah bgt sy kl pemilu ulang

Donny Rahardian:
Pertanyaan nya adalah, siapa yg mau ulang pemilu ? Klo cuma gara2 Prabowo, biar di aja ulang pemilu sendiri.

Wanda Bagus Sebastian:
Hiya, hiya hiya! Komplin banget trah Berkarya nih.

Lanina:
Cendana berkarya utk cendana

Soekojono Goen:
OMIGOD .... ternyata ada yang waras juga ya di Partai Berkarya !!!

coblos01:
Badarudin ini sering bgt diundang metro tv. Pokoknya kalo ada dialog politik, dr BPN narsumnya pasti pak Badarudin (atau andi nurpati demokrat). Kayaknya orangnya bener, sayang ada di partai yg salah.

Mas B:
"orang bener" tp ga punya duit gabung dng orang ga bener, ya jadi ikutan ga bener jg, cuma jadi boneka .. haha

Toni Chua:
wkwkwkw... berkarya merasa dicurangi? ???

lha yg milih berkarya emang dikit. apanya yg dicurangi.

indrianto kelapagading:
Ternyata ada sisa urusan asmara di hari tua

John Lie Kwee:
Bukan gitu Jeng, aku kira sih karena perolehan suara partai berkarya tidak lolos batas aman, maka mereka manas manasin si wowo untuk gugat pileg-nya sekalian.... Kalo si wowo terima hasil pileg, maka tamatlah riwayat partai berkarya... layu sebelon berkembang..

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Giliran Trah Cendana Berontak Prabowo Makin Puyeng Dah yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/giliran-trah-cendana-berontak-prabowo-makin-puyeng-dah-l2zATrV6l

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: