You Now Here »

Ternyata 22 Mei Bukan Pengumuman Pemenang Pilpres  (Read 66 times - 95 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 18,493
  • Poin: 18.569
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Ternyata 22 Mei Bukan Pengumuman Pemenang Pilpres
« on: May 17, 2019, 04:08:04 PM »




rudi sasongko:
walah.... penulis nya aja pusing menganalisa yg ginian.... wkwkwkwk... ya tetep jokowi lagi lah... kan sama sama claim... cmn msh lebih banyak warga yg waras claimnya...

Senopati:
Yah kalau kamfrett tetap dengan posisinya sekarang, tidak ada gugatan MK untuk Pilpres, Tgl.25 Mei sudah ditentukan pemenangnya Jokowi-Amin. Tenggang waktu 3 hari, adalah batas waktu ajukan gugatan Pilpres ke MK.

Alexander David  ツ:
Pusing ? Wong si Prabowo aja pusing... apa lagi kita hahaha. Terkabul keinginan punya 2 presiden : Bapak presiden Jokowi & ibu presiden Jokowi, jadi 4 kalau dihitung sama bayangannya hahaha.



Tetap semangat yak, Kura2 punya batok yg keras, gak usah tatttuuttt sama koment. Yang biasa dikritik kabur ya kamvret. Andai setelah ini menulis lagi... aku baru ucapkan "Selamat..."

Gunawan Abdi:
Tulisan yg ambigu, mending ngak usah nulis deh...! !

Alexander David  ツ:
Buat penulis... ☝️ Dengan kata lain : Jangan menulis hal2 yang ambigu, kabur makna, karena menimbulkan kebingungan, ketidakpastian... Jadi harusnya PD saja, katakan saja apa pesan yg mau disampaikan ke pembaca. Kecuali sedang ke dokter "Ah Pusing." itu cocok disampaikan.

eren armin:
Ya presidennya tetep jokowilah, btw untung Tuhan masih melindungi bangsa ini, gk kebayang klo genderuwo jd pleciden mungkin klo mau diturunin hrs kerusuhan berdarah dulu kyk dulu mantan mertuanya

haryo widodo:
Sekali lagi apa yang akan dilakukan kubu 02? Apakah akan tetap
menganggap bahwa Prabowo-Sandiaga sebagai pemenang Pilpres? Lalu apakah
Indonesia akan mempunyai 2 pasang Presiden dan Wapres
//

satunya pleciden repvblik kertanegara ... hahaha

muhamad tok:
Kalo yang pasti itu tgl 22 karyawan pabrik dapet THR... ??? ?????

Yuda:
kalau ga percaya sama KPU ngapain ikut lomba yang diselenggarakan oleh KPU hahahahahaha kan kamvret otak ditaruh dimana kompetisi punya orang masa hasil ngotot make hitungan internal.

Bisro:
Yg nolak nolak ya silahkan ,ada UU pemilu  yg mengatur ,jika hasil pengumuman KPU sudah disampaikan ,tidak ada keberatan ya Jokowi pemenangnya ,gak ada itu istilah nolak nolak,kalau keberatan  ada aturan yg sdh ditetapkan negara  melalui ,UU pemilu yaitu Mahkamah Konstitusi ,MK yg mengumumkan pemenang nya jika dilakukan pengadilan sengketa pemilu ,bukan aturan aturan sendiri ,kan sebelum daftar nyapres kan sdh ada resiko dan aturan hukum UU pemilu yg berlaku dan sdh ttd  mengikat sampai tahapan pemilu selesai.silahkan   sj paslon yg nggak mau terima / menolak hasil pilpres / pileg  resiko, karir politik kedepan nyungsep seterusnya .krn jika mendaftar di lain waktu utk pileg maupun pilpres pasti ditolaklah ( sy kira UU pemilu / pileg nantinya  akan di buat spt itu nantinya ) ,ingat  juga setiap bertanding ya harus gentleman jgn cemen .NKRI gitu loh .

Syafei Gunawan:
np pusing, yang satu Presiden Republik  Indonesia, satu lagi Pleciden Kartanegara, gitu aja refot

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Ternyata 22 Mei Bukan Pengumuman Pemenang Pilpres yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/ternyata-22-mei-bukan-pengumuman-pemenang-pilpres-n9snSRFeN

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: