You Now Here »

Arief Poyuono Setan Kurap Menyusup Disekitaran Prabowosandi  (Read 86 times - 98 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 19,423
  • Poin: 19.499
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




yuviandi purbodewanto:
Hahahh poyuono sendiri yg blg di bpn ada 'setan alas', 'setan kurap', sebelumnya ada 'setan gundul' .. ada baiknya diadakan ritual pengusiran setan, exorcism, dg harapan org2 bpn bisa mikir nalar dg baik sesuai realita di alam dunia ini

Wanda Bagus Sebastian:
Bak cerita Kurma, eh Karma

Sandy Andreanus:
Coba diundang si roy kiyoshi ke kertanegara..

yuviandi purbodewanto:
Roy Kiyoshi mungkin hanya bisa melihat aja sob .. ini level 'sangat berat' .. kalo roy biasa tanganin kerasukan individual yg berefek hanya pd individu jg; kalo yg bpn itu rame2 dan berefek sangat luas (nasional/masy banyak). Kalo Roy nanganin jg, bisa2 dia ikut kesambet

Wanda Bagus Sebastian:
Prabowo perlu dirukiyah biar setan curang, setan alas, setan gundul, setan kurap, setan people power, setan terstruktur, sistematis, masif, bakal kabur!
#HikariNoMachi

Donny Rahardian:
Kenapa sih ini orang selalu pake kopiah terus ? bkn maksud sara dan saya tau kopiah termasuk busana nasional tapi tingkah laku dan  mulut nya dia gak ada yg bener.

yuviandi purbodewanto:
Kalo itu sih jelas kamuflase aja sob, masy kita masih pandang org dari dandanannya

andhy aurel:
suka quote yg ini: "Jika kita ingin mengerti bagaiman cara kubu 02 berpikir dengan alasan-alasan yang dikemukakan, kita harus berani menurunkan tingkat kecerdasan kita yang mungkin saat ini ada pada level pas-pasan (Normal Renda) sampai level yang paling rendah (IDIOT), dijamin kita bisa memahami dengan baik."

Karmani:
BPN perlu dirukyah biar setan alas,setan gundul,setan kurap pada kabur

ASDFG:
Suara-suara sumbang sudah disampaikan selama sekian bulan agar pemimpin tertinggi umat Katolik di Indonesia untuk sekali ini membuat pernyataan resmi dan tegas yang menghimbau para pengikutnya untuk tidak bergabung atau mengikuti para IBLIS POLITIK karena semua cara keji tak berdarah untuk menghadapi pemilu hampir dapat dipastikan telah dilakukan oleh pihak-pihak tertentu.

Dengan adanya himbauan tegas itu, maka ruang gerak iblis politik kecil semacam AP mudah dibatasi.

yuviandi purbodewanto:
Iblis politiknya nggak kecil itu sob .. mudah cara mengetahuinya: bila ada sikap n pernyataan nylèneh poyuono, maka di kita muncul rasa yg nggak enak .. kek muak banget sama org ini. Boleh pelan2 bedakan rasa muaknya itu jika zon, fuckri, yg omong nyleneh .. makin besar rasa muak yg muncul, energi negatif dari iblis itu besar

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Arief Poyuono Setan Kurap Menyusup Disekitaran Prabowosandi yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/arief-poyuono-setan-kurap-menyusup-disekitaran-prabowosandi-_Zv1Io0TN

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: