You Now Here »

Prabowo Amien Rais Kabur As Peringatan Keamanan Berpuluh Teroris Siap Ledakkan Bom 22 Mei  (Read 141 times - 102 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 19,505
  • Poin: 19.581
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Iwan Setiawan GP:
Kalau memang tidak suka tinggal di Indonesia ya pilihannya hanya :
- pindah dengan sukarela atau diusir dari Indonesia
- berhadapan dengan aparat dan rakyat yang cinta NKRI

Jadi bagi kalian yang tetap ingin memaksakan kehendak ideologi atau paham somplak kalian yang tidak menghargai NKRI, maka lebih baik kalian jangan munafik....jangan NYARI MAKAN dan BERAK di Indonesia....jangan nyari rusuh di Indonesia....

Pemerintah harus benar-benar tegas dalam menghadapi virus ideologi perongrong NKRI yang secara nyata sudah sangat meluas menjangkiti sebagian masyarakat....bersihkan juga para ASN serta perangkat pemerintahan lainnya yang sudah terjangkiti wabah tsb.
Jangan biarkan mereka menjadi kanker dalam tubuh NKRI

guskadwar:
cabut kewarganegaraanya, black list passport, tentunya tidak bisa berpergian lagi, isi kepala mereka kurang update, bagaimana bisa travel kalau di bandara pasportnya tidak valid, damai negeriku tampa kampret

Oma Acel:
Apresiasi kepada polisi ??? ?????yang berhasil mencegah teror bom yg mengerikan  tgl 22 dan bisa memakan banyak korban.

Alexander David  ツ:
Iya Oma, mereka sudah usaha maksimal, tapi itu semua hanya memperkecil risiko, tetap saja tidak ada jaminan 100% bebas dari penyusup. Kita doakan saja semua aman Oma.

Steve Jobs:
bener om.. ya semoga aja aman.. skrg masalahnya gak cm itu om.. sy tau ada masalah tp blum brani ungkap. krn ini nyangkut istitusi. yg mana intinya ini maslaah kecemburuan. kalau sy harus garis bawahi. mungkin mas Alifurahman selaku yg ada akses ke Ring 1 bs di infokan.

yebi tambarta:
Aparat jangan kelamaan, secepatnya tangkapbdan penjarakan para makar makar seperti fadli dzon dll..
termasuk Anie sob-edan..
ada bukti kunci kuncinya.

Andy Wijaya:
Benar, jgn sampai terlambat

Oey Yung:
Hrsnye ye semua teroris itu dihukum mati aje..ngapain kt ksh mkn ke teroris?kl ada makhluk dungu yg teriak2 ham utk teroris ya smg aje ye keluarganye kgk pernah jd korban terorisme

Opa patompo:
Semoga adem tgl 22 besok...
Tidak ada rusuh...

Fsasosi:
Oh wowo kabur ya ?  "SAMPAI JUMPA"

Johan Loa:
Kok isi artikel nya sm persis dgn kanal youtube tagar news..artikel copas doang Ato tagar news yg copas

TMP2:
Kebalik mas...artikel ini sumbernya

Johan Loa:
Ya. Ya.. Kanal biang politik jg kykna copas artikel mas alif

Jesse Sihombing:
Bp Prabowo dan Mbah Amin R, sadar lah bapa, nggak usah pake ada People power, kasihan rakyat kecil yg kalian korbankan, hanya demi kekuasaan, tempuhlah jalan yg benar yaitu jalur hukum. Boleh benci PakJolowi, tapii bukan rakyat kecil yg jadi korban.

ASDFG:
Jangan ragukan para kampret yang mahabenar dan mahatolol akan turun ke jalan selama para ngustat ngulamamak berada di depan barisan. Tetapi, yakinlah bahwa para Iblis Politik itu akan tidur-tiduran atau siap-siap, bahkan sudah kabur sebelum hari H itu memerintahkan matahari terbit.

Kita tidak perlu takut, tapi harus WASPADA. Waspada terhadap gerak-gerik orang-orang asing di sekitar kita dan laporkan tanpa keraguan ke Polri secepatnya jika merasakan kecurigaan.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Prabowo Amien Rais Kabur As Peringatan Keamanan Berpuluh Teroris Siap Ledakkan Bom 22 Mei yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/prabowo-amien-rais-kabur-as-peringatan-keamanan-berpuluh-teroris-siap-ledakkan-bom-22-mei-pRmXN5HKg

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: