You Now Here »

Ancaman Bom Mengancam Peserta People Power Tanggal 22 Mei Sebaiknya Jangan Pergi  (Read 135 times - 106 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 19,505
  • Poin: 19.581
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Alexander David  ツ:
Sebaiknya pemilih 01 jangan ambil inisiatif turun sendiri, spt waktu demo di KPU / Bawaslu kemarin. Itu malah akan semakin merepotkan dan menambah tugas aparat mengontrol masa. Sabarlah sampai memang Polri butuh bantuan, atau ada perintah dari partai atau memang diperlukan.

Juan:
di kantor saya sudah dari minggu lalu pada berembuk untuk ikut aksi 225... berlindung di kalimat ikhlas tidak ikhlas seperti "kita siap menerima kekalahan asal tidak dicurangi!"

saya bilang "kalau tidak percaya sama KPU, ya silakan ikut hadiri real count / rapat pleno KPU. jangan malah demo..." mereka malah bales jawab "kalau begitu buat apa KPU digaji?"

tipikal mau enak sendiri...

Alexander David  ツ:
Hey sob Juan, akhirnya koment lagi... apa sudah coba tanya letak curangnya dimana sob ? Pemilu macam apa yg mereka harapkan ? Soalnya, spt kesaksian pak Mahfud yg pernah kerjaannya menghakimi pilkada & pemilu... tidak pernah ada pemilu yg tidak ada satupun kecurangan. Sebenarnya peluangnya 50:50 andai sob Juan bisa jelaskan semua keberatan mereka secara logis. Kecuali kalau sudah motivasinya 100% agama...

Kalau boleh tahu apa mereka itu simpatisan HTI kah?

Yadi Tang:
Ntar dijawab, curangnya karena ps kalah

Dealova:
nganu, itu, sudah terkena sindrom 02 kayaknya mereka bang... di kasih masukan apapun masuk telinga kanan keluar telinga kiri. bablas angine....

Agus:
Bisa jadi petinggi2 & pentolan2 kubu sana tahu bahwa pengikut2 mereka bisa dikorbankan untuk tujuan mereka, apalagi sang penyandang dana. Rakyat jelata yg jadi korban hanya ibarat semut yg gampang dimusnahkan demi tercapainya tujuan & nafsu mereka.

Octo Duma:
Biang semua kegaduhan ini ada pada Prabowo dan setan2 penghasut disekelilingnya. Berharap mereka sadar dan mau mementingkan keselamatan bangsa untuk saat ini adalah hal yg mustahil. Mereka sdh dibuat mati nuraninya oleh ambisi utk berkuasa.
Ibarat hendak melumpuhkan ular, harus digebuk dulu kepalanya. Saya ko' jadi berfikir TNI & POLRI harus demikian langkahnya. Demi keutuhan NKRI apa sih manfaatnya mentolerir mereka ?.

yuviandi purbodewanto:
Setuju. Ini rentang waktu kritis .. saya pikir jajaran intel sdh lama fokus, ada ketangkap satu itu. Mau adu taktik, main cantik, pak Tito jagonya. Sinergi Polisi n TNI lagi bagus2nya bareng Jokowi .. pak Wiranto n jajarannya jg sdh bergerak. Satu2, kivlan, egi, .. bakal nyusul yg lainnya.

eren armin:
Untung saja densus 88 terys menangkapi org2 gila ini, saya rasa juga rekaman tsb sengaja disiarkan biar kubu 02 gk bisa seenakanya main tuduh pemerintah bila (amit2)terjadi sesuatu didemo tsb

Raff:
Sulit buat memperbaiki otak kampret ... kejadian bom Kampung Melayu, Cicendo Bandung, Surabaya, mereka bilang akal²an aparat ....

ASDFG:
Jangan takut karena ketakutan adalah awal dari kekalahan. Tapi, harus tetap WASPADA.

Selanjutnya, jangan pernah percaya dengan bualan Si Bondan itu. Tidak ada satupun gerakan teroris yang tidak membawa pesan politik dan itu dilakukan secara rapi terorganisasi mulai dari elit tertinggi yang mungkin tidak ada hubungannya dengan jaringan teroris itu secara karisma bagi para teroris atau emosional bagi kedua belah pihak. Permainan teknis ditentukan oleh middlemen, makelar politik, penghamba kardus. Itulah para ngustat.

Memang, ada saja satu dua kejadian yang di luar alur atau disain permainan besar yang dilakukan oleh anak-anak muda gila dari kostannya yang sempit.

Jadi, Si Bondan atau Bodat atau apapun aliasnya hanyalah sekedar mengalihkan isu untuk menyudutkan pihak yang sesungguhnya menjadi targetnya dari awal.

Dealova:
ini abang teroris yg ketangkep di nganjuk jatim kmrn ya?? walah2....

Eddy Lou:
yg aneh si wowo tibs tiba mau ke brunei ...entah alasan apa ?

BigPapa:
kemungkinan ada hubungan nya waktu kivlan ke Brunei

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Ancaman Bom Mengancam Peserta People Power Tanggal 22 Mei Sebaiknya Jangan Pergi yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/ancaman-bom-mengancam-peserta-people-power-tanggal-22-mei-sebaiknya-jangan-pergi-T2kljHEN5

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: