You Now Here »

22 Mei Bocoran Bohir Cendana Dan 3000 Teroris Sedang Siaga  (Read 166 times - 108 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 19,505
  • Poin: 19.581
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Alexander David  ツ:
Seandainya ada yg memutuskan ikut berdemo ke Jakarta :
1. Tolong pikirkanlah sekali lagi. Ingatlah pada orang tua, Suami/Isteri, anak2 kalian... mereka yang mungkin akan sedih dan menanggung akibat, seandainya benar2 ada penyusup yg ingin berbuat onar.
2. Ingatlah bahwa untuk setiap masalah (kecurangan, kesalahan, dll) kita sudah punya KPU, Bawaslu, DKPP, MK : Mereka adalah lembaga2 yang netral, independen, anggota2nya netral dan dipilih oleh wakil2 rakyat di DPR. Kalau sudah ada salurannya, untuk apa lagi berdemo ?
3. Kalau memang ada teroris yang ingin bunuh diri, biar dia bunuh dirinya sendiri... jangan mau ikut jihad mereka, untuk apa dekat2 mereka ?
4. Seandainya tetap juga ingin berdemo, ya sudah... maka ber-demo-lah dalam kelompok2 yang kecil, di tempat2 yang tersebar (misal di beberapa tempat di kota kalian masing2).
 
(click to show)

Cuma mengingatkan : Jangan bodoh... Kalau mau mati, matilah demi NKRI, atau demi Agama (itupun harus di jalan Allah, dan bukan di jalan Thamrin / jalan Sudirman)! Jangan mau mati dikorbankan demi seseorang jadi presiden, demi politik, atau demi uang...

No Fear:
1. Mikir pake apa ? Got no brain
2. No demo = no money + no nasbung...., No eat !!
3. Pengen ngikut gangbang 72 bddri
4. Hihihihihiiii

Alexander David  ツ:
Kalau ndableg yaudah takdir itu mah...

No Fear:
Drpd 7000T disita mending 100T bwt beli "tumbal"
(Ideologi gerombolan Partai Setan)
Makin jelas siapa penyandang Dana kerusuhan pipél pawér

Chandra von Caledor:
This is cold of me, tapi ini peluang emas juga buat mempersatukan bangsa juga. Asal pintar mutar Public Relationnya ntr bisa kambing hitamin HTI, FPI, ISIS dan semacamnya.

Kyk melintir berita ala sebelah... Tinggal beritakan kalau teroris itu kagak jihad terus bunuh teman sendiri hanya bwt amanin "Surga" bwt mereka sendiri doang, kek gtu dblg jihad. Itu mah kagak ada beda dengan orang mau menang sendiri doang. Tu contoh doang ya, ntr gmn mau dipelintir ampe persekusi keluarga Cendana juga bisa buat ada alasan legal untuk nguras kekayaan mereka

Akbar-NM:
Iya bung, sdh dr kapolres dan kapolsek penangannya, bahkan nih dr bagian klg jg sdh byk yg melarang sdrnya ke jalan pada 22 mei nanti walaupun fanatik ke setan gundul 02. Semoga benar adanya

yebi tambarta:
hati hati di tanggal 21
mau ngak mau akan ada bentrokan.
radikal sudah menyiapkan rekaman video untuk di viralkan, tentunya dengan hoax.
samalah dengan versi khilafah negara lain.
perisai korban anak anak dan ibu ibu.
ini akibat kurang cepatnya tindakan di tahun sebelumnya, yang melonggarkan radikal berkuasa menjadi elite elite instansi penting pemerintahan.
lah jelas jelas di dlm instansi resmi pemerintahan, kok ya ada pakaian cingkrang dan atau jenggot panjang.
dan kebiasaan mempersulit sistem online, untuk dijadikan modus rekruitment tenaga baru, dan mulailah aliran kaum radikal masuk deras.
yang aneh nya mau memberantas terorus dikalangan dimana penguasa daerah dari PKS, dan melaporkan dahulu ke penguasa tsb akan ada penggerebekan di wilayah nya.
mana bisaaaa !!
lah PKS ini lah yang merupakan bagian dr radikal.

Njoto:
Semoga pendukung 02 sadar untuk tidak datang mengorbankan diri, biarkan 3000 teroris tersebut berkumpul bersama dan saling meledakkan diri

Mike BEYER:
Kalau para demonstran ada yg dari fpi/hti apa mereka juga layak utk di "Qurban " kan ?? Apa terorisnya tdk berempati dgn apa yg sdh mereka perjuangkan dan yg pasti kan seideologi ?? Apa nanti wkt H nya para kaum seideologi mereka disuruh tiarap supaya mereka bebas beraksi tanpa beban ??

FAUZi:
Tapi kan kan kalau FPI/HTI pasti masuk surga,  jadi bukan dikurbankan tetapi justru dibantu via tiket VIP

No Fear:
Touché !!
Makin cepat bisa neté sama 72 bidadaritetekjumbo (gangbangsyorgahwi)

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel 22 Mei Bocoran Bohir Cendana Dan 3000 Teroris Sedang Siaga yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/22-mei-bocoran-bohir-cendana-dan-3000-teroris-sedang-siaga-aQ3RLYe5R

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: