You Now Here »

Ngeri Ancaman Teroris Mengintai Dan Relawan Prabowo Mau Demo 22 Mei Indonesia Tak Aman  (Read 127 times - 110 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 19,423
  • Poin: 19.499
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Raff:
Preeet aah kau Titiek ...
Sebelum akhir tahun saja sudah banyak hoax yang mendiskreditkan Jokowi, mulai dari isu PKI, antek aseng asing, oplas dll.
Kalian dari awal tahun saja sudah keluarin hoax 7 kontainer, emak² krawang, ustadz framing LGBT ... 313 kalian sudah teriak people power ....
Dimana curangnya? pencoblosan saja belum dilakukan.
Sekarang teriak² dicurangi ... ?? Kampret betina gak tau diri ...
Kenapa ga sekalian ikut kabur sama Prabowo ke Brunei sana?

Alexander David  ツ:
Aku dukung HTI, FPI, dkk lakukan demo untuk "terakhir" kalinya...
Itu hak asasi & konstitusional kalian...
Maaf kami gak ikutan karena sementara ini lagi puasa demo...

Fsasosi:
Yeah.... Kalo perlu seworder sumbangan beliin nasbung ke mereka...

Faizal Dennis:
siap siap saja tahun depan kalian para perusuh bangsa bakal di kasih "kasus kasus" yg minimal 20 tahun baru bebas

yebi tambarta:
Akan hancur ekonomi Indobesia jika dirongrong dengan teror dan kegaduhan huru hara oleh kaum radikal.
harus cepat tangkapi dan sekaligus menyita semua harta mereka, membekukan semua harta mrk di jadikan harta pemasukan negara.
serta asset asset yg dilarikan ke luar negeri.
untuk menutupi keguncangan ekonomi, yang di sebabkan pasar international akan membuat anjlok serta investasi terpuruk.

Pelepòn Laladóttir:
Knp sih ya mereka ini suka banget bikin rusuh. Gregetan banget jadinya.

Lanina:
Kata ‘damai’ itu subjektif

Ery Alawiyah:
Haruskah kesucian bulan Ramadhan di rusak oleh orang-orang yang haus kekuasaan?semoga aparat pemerintah  bertindak tegas sesuai dengan hukum yang berlaku

Alexander David  ツ:
Ya itulah, miris... harusnya banyak amal, doa, puasa, pengendalian diri, damai, tapi kok malah begini... Pemerintah tidak bisa disalahkan juga sob, menyatakan pendapat adalah hak warga negara.

Wanda Bagus Sebastian:
Titiek Soeharto (bukan Titiek Puspa) bener-bener Unnalar binti unfaedah binti unmalu
#AZKiAndHatsuneMiku

ian christian:
Jujur aja hrs kita akui..
Sebagian rakyat NKRI lah yg goblok !!!
SDM dan pndidikan seadanya jd mudah di buat unnalar,unmalu dan unfaedah.
Prabowo dan kaki tangan nya itu pinter,meski sebatas pinter bodohin,pinter asbun,pinter menyesatkan,pinter utk ga py urat malu..
Mereka ga kan jd korban,rakyat yg goblok2 itulah yg akan jd korban.

Memang prl beberapa generasi/ratusan thn utk memajukan
pola pikir,kbiasaan,nalar,otak,SDM  masyarakat,dan ini suka atau tdk adalah sebagian dr proses itu..
Jd ayuk kita hadapi..yg masih waras tetaplah waras..
Dan utk yg ga waras klo ga mau diajak waras,ya mau ga mau akan di waraskan oleh UU dan hukum.

Tetap dukung TNI-POLRI dan Pemerintahan yg sah !!!!

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Ngeri Ancaman Teroris Mengintai Dan Relawan Prabowo Mau Demo 22 Mei Indonesia Tak Aman yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/ngeri-ancaman-teroris-mengintai-dan-relawan-prabowo-mau-demo-22-mei-indonesia-tak-aman-VWSAfM5xi

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: