You Now Here »

The Danger Is Real Perhatikan Peringatan Polri Tentang Serangan Teroris  (Read 65 times - 116 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 18,119
  • Poin: 18.195
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Jo William:
Sayangnya anda yg punya firasat kecoak tak akan pernah mampu memahami naluri seekor kampret.

Kampret itu kalo jam tidur dia bangun,
Jam kerja dia tidur.
Terus kampret itu semua jari tangannya nunjuk org lain... Kan gelantungan bisa pakai jari kaki.
Yang pasti kuping kampret itu dgrnya suara frekwensi lain jadi nasehat wajar tdk terdengar ama mereka...

Kira kira begitu....

Lho gue kok paham kampret yah???
Sumpah gue ini bukan kampret dan punya firasat kecoak...

Hehe...

Ria Mariana:
Sekarang kampret akan bilang pengalihan isu, ntar begitu terjadi bom meledak di kerumunan massa (amit2 jangan sampe terjadi) maka kampret pun akan menyalahkan polri juga karena tidak mampu melindungi rakyat, kampret itu paling jago nyalahin pemerintah, begitulah......

Jo William:
Maaf, anda terlalu lugu jika menganggap kampret akan menyalahkan polri dgn alasan tdk dpt melindungi rakyat.
Justru mrk akan memekikkan narasi pemerintah yg menjadi dalang.
Sdh mulai terlihat gelegat itu di komen2 dunia maya oleh para kampretus takberotakus.

Hehe...

Brian:
Menurut saya, yang banyak mengatakan bahwa peringatan bahaya aksi teroris adalah pengalihan isu bukanlah orang-orang bodoh ataupun naif.

Saya justru curiga bahwa mereka-mereka ini satu kepentingan dan tujuan dengan kelompok teroris. Yang satu bertindak melemahkan kewaspadaan masyarakat (dengan koar-koar pengalihan isu), kemudian yang satunya lagi berperan sebagai "eksekutor" teror.

Jadi, sebenarnya mereka-mereka ini bukanlah orang bodoh, melainkan pintar namun sangat licik.

Tony Gede:
Ada jg yg memang naif, sob.

Tpi memang ada jg yg memang diam2 anggota gerombolan begundal2 teroris ini.

Brian:
Apapun itu, solusinya untuk mereka-mereka ini adalah di-keplak dengan sangat keras.

Supaya bisa ingat untuk tidak mengulangi kebusukannya sampai seumur hidup.

Emwe Wiedayat:
Bisa jadi juga lho mereka men'jebluk'kan diri ditengah kerumunan demo kubu mereka sendiri, kan jadi ada alasan untuk menyalahkan kubu lawan .

Kay Kayleigh:
Paling si danil ini nongol sebentar di depan pas demo (itupun saya ragu), ga lama pulang ngadem di rumah pake ac. Ga mungkin dia mengawal demo dari awal sampai sore. Apalagi sampe 3 hari.

Roedy Siswanto:
Semuanya dihalalkan Demi mencapau tujuan bung . Mereka sering menuduh PKI je Jokowi tetapi kelakuan mereka nggak veda dng PKI .

doodleramen:
Good advice. Teroris itu gak peduli cebong atau kampret, dua2nya sejenis menurut mereka. Masih mending kalau bisa langsung ke surga (katanya). Kalau hilang mata, buntung kaki atau tangan seumur hidup emang worth it? Emang dijanjiin apa sama wowo?

Tony Gede:
Betul.

Dan gerakan teroris2 simpatisan ISIS ini lebih sulit dilacak krn mereka pecah menjadi sel2 kecil, bukan orgsnisasi lgi

Prisca:
Terimakasih atas sarannya...

Padu Delima:
Situasi dan kondisi cucok untuk eehmm.eeee.. latihan darurat sipil atau darurat militer ,pengen tau aja...jam malam ..

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel The Danger Is Real Perhatikan Peringatan Polri Tentang Serangan Teroris yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/the-danger-is-real-perhatikan-peringatan-polri-tentang-serangan-teroris-wlHqtw0xv

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: