You Now Here »

Paket Tur Jihad Jakarta Panaspanasan Paling Cuma Dapat Ucapan Terima Kasih Dari Capres Kalah  (Read 94 times - 118 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 19,505
  • Poin: 19.581
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Teddy rukmantara:
Bukan tour jihad, tapi tour jidat gosong

2019jkwlg:
Kalau paket Honeymoon berapaan yah ? ...kalee aja ada yang mao

Opa patompo:
Yg bayarin mereka, pasti merasa akan dapat "kembali" uang pribadi.
Yo dr tgl 22 besok, cuman tinggal seminggu lebaran.
Mungkin selain di-ongkosin, dpt uang saku buat beli baju di jkrt? Uang kampanye kubu sebelah kan masih banyak.

Syafei Gunawan:
sekalian tawaf di Monas

FAUZi:
banyak ya ternyata yang goblog permanen... sungguh sukar difahami

Awam Wahono:
Ada bau bau  cuci otak teroris masak ke kpu jakarta jihad ? dalil darimana ?? Jihad itu melawan penjajah , kalau melawan Negara berarti pemberontak ! Akan berhadapan dg TNI dan POLRI !!NKRI harga MATI !

Alex Rustandjaja:
Lebih baik aparat menghalangi kedatangan mereka ke Jakarta untuk mencegah konsentrasi masa yang berpotensi menimbulkan kerusuhan.  Biar saja mereka protes, yang penting gerakan masa Prabowo tanggal 22 Mei harus digagalkan.

Abelle Mercy Pit-Barb:
Nahhhhh.... bgitu lah kl belajar agama terlampau fanatik.... merasa paling benar sendiri, merasa paling suci sendiri, merasa paling hebat sendiri, makin sombong dan ignorance dengan yang berbeda.... bukan jd pinter, makin koplok.... gampang diboongin... gampang dihasut... gampang di cuci otak.... apa yg dibilang oleh "pemimpinnya" adalah kebenaran melebihi Allah nya.... bukan dapet pahala.. malah neraka baik di dunia maupun di akherat.

FAUZi:
Maka kubilang kalau sudah keracunan agama lebih baik dimusnahkan saja tak ada obatnya kok dan tak ada lagi gunanya bagi sesama, negara, bahkan bagi flora dan fauna juga tak lagi berguna

Abelle Mercy Pit-Barb:
Wkwkwkwk...... mudah2an kedepannya dengan berbagai peristiwa di 2018 dan 2019... banyak pihak yang sadar dan diberi hidayah serta mendapat pencerahan dari Allah YME...

Lanina:
Ooo... ini ya calon-calon korban bom bundir

Felix lai:
Sulit memang untuk memahami orang" yg tidak bisa berfikir realistis.
Padahal sudah banyak sekali contoh" yg awalnya begitu garang meneriakkan penghinaan dan pengancaman terhadap kepala negara dan berakhir dengan tertunduk lesu menyesali perbuatannya.
Hampir sama dengan para peserta tour "Jihad" yg juga pada akhirnya cuma dapat keringat dan capek doang.
Pulang ketempat asal masih tetap harus bekerja keras untuk mengembalikan uang yg sudah terlanjur dikeluarkan untuk biaya ikut tour.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Paket Tur Jihad Jakarta Panaspanasan Paling Cuma Dapat Ucapan Terima Kasih Dari Capres Kalah yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/paket-tur-jihad-jakarta-panaspanasan-paling-cuma-dapat-ucapan-terima-kasih-dari-capres-kalah-aaU_RZaUk

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: