You Now Here »

Mampus Bawaslu Buktikan Kubu Prabowo Salah Data Yang Curang Ternyata  (Read 66 times - 121 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 18,124
  • Poin: 18.200
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Alex Rustandjaja:
Pada dasarnya mereka sadar Prabowo keok tapi tidak bisa menerima dan berdamai dengan kenyataan. Untuk menyenangkan hati Prabowo dan melampiaskan kekecewaan, BPN dan pendukung Prabowo mengarang berbagai narasi untuk mengingkari kenyataan Prabowo kalah. Tapi karena keburu nafsu dan jelas tidak punya resources yang memadai maka data bodong dan abal-abalpun dicoba dijejalkan kemasyarakat dan ngotot disodorkan sebagai barang bukti ke Bawaslu. Akibatnya mereka mempermalukan diri sendiri karena bukti yang disodorkan mereka tidak valid. Paling mereka akan menuduh Bawaslu curang atau berpihak karena tidak puas dengan keputusan Bawaslu, Tapi mereka menghindar untuk melaporkan kasus tuduhan mereka ke MK karena sekali lagi bukti yang dibawa mereka kebanyakan bodong sehingga pasti kalah. Tidak ada pilihan lain buat mereka selain pengerahan masa tanggal 22 Mei nanti untuk menggagalkan pengumuman kemenangan Jokowi dan terus mencoba menimbulkan gejolak di masyarakat untuk mengagalkan pelantikan Jokowi bulan Oktober nanti. Begitu Jokowi dilantik manuver mereka akan semakin sempit, tapi namanya kelompok orang jahat ada saja ide busuk yang selalu keluar dari benak mereka untuk mengacaukan suasana. Tinggal bagaimana aparat melumpuhkan mereka sesuai dengan koridor hukum.

Love NKRI:
Sepakat dg netizen
Yg tereak Bakso y Tkg Bakso
Yg tereak Somay y Tkg Somay
Yg tereak Curang y Tkg Curang
Yg tereak Hoax y Tkg Hoax

Gada yg bs diharapkan dari Calon Pemimpin yg bisanya cuma TEREAK.!!!

Anda LAYAK nyungsep

Parto Suparto:
Kalau normal, kalau waras, kalau nalar biasanya bukan rombongan 02. Apalagi rajin bekerja, suka membantu rajin menabung itu mah anak sholeh

Senopati:
Ini bukan pertama kalinya, tudingan DPT juga terbukti diduplikasi sehingga mencapai jumlah yang sebelumnya diklaim sebagai DPT Ganda. Data yang valid cuma ratusan, di-copy-paste. Dibungkuslah dengan tudingan "DPT Ganda".
Ini kurangajar !, selain hoax penipuan, juga "ngerjain" orang untuk mengerjakan sesuatu yang sia-sia. Seharusnya KPU dan BAWASLU, laporkan pidana hoax, untuk setiap laporan yang mengada2 yang merugikan orang lain. Kalau tidak dituntut dan diberi sanksi, kamfrett bakal seenaknya saja bikin laporan, hanya untuk hoax publikasi.

Opa patompo:
Dari 73rebu dipangkas jd 7rebu... Pasti nasbung naek, dari 15rebu jd 30rebu...

Ngemeng soal teroris, ye gpp kalo yg di-kaboooooommm grup ono... Tp yo ojo di-kaboooooommm lah... Kacian, pendatang daerah yg nyari nasbung...

wistopar:
Mohon maaf, judulnya sebaiknya jangan ada kata "mampus" lah...kita ikuti saran Pak Jokowi agar kita selalu tenang Dan jangan EMOSI....

Neil:
Drama para Kampret tengik ini layak dibuku-kan ato dibuat film. Seru tuh ! Judul-nya "Propaganda Curang Para Kampret & Setan Gundul"

Donny Rahardian:
Membela prabowo buat sebagian besar mereka adalah sebuah Profesi, awalnya hanya ikut2 an trus mendapat honor, kemudian dilakukan berkali2 hingga bertahun tahun,



Apabila prabowo berhenti mereka semua akan kehilangan mata pencaharian nya.

2019jkwlg:
orang yang mengidiotkan otaknya sendiri jangan dipercaya.....kamprettt tuh orang

No Fear:
Tuyulcebol TopaNahrauw bentar lagi di jemput gak yah...  ! ??
Biar nyiapin tempat buat majikan-nya si Jengl├┤tLawas AminRey├│t di 'dalem'.
CalegGagalTerusJongosProvokatorLawas

Rocano Nymous:
sebenarnya mereka sadar kalo kalah, kita lihat saja permainan berikutnya, apakah mereka benar2 tega  mengorbankan rakyat dgn manuver people powernya itu

cak yadi:
Ya namanya usaha mas. Siapa tahu bisa dikibulin. Kalau ketahuan dan dilaporin polisi, ya kabur aja ke arab.

Agus Winarto:
Ga heran....sigundul nahra licik...sdh kehabisan materi akhirnya nekat membabi buta....dasar setan gundul.!

Teddy rukmantara:
Oh si nahra itu setan gundulnya, pantas mulutnya bau eek

FAUZi:
kok tahu ?

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Mampus Bawaslu Buktikan Kubu Prabowo Salah Data Yang Curang Ternyata yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/mampus-bawaslu-buktikan-kubu-prabowo-salah-data-yang-curang-ternyata-p28QIlAoL

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: