You Now Here »

Sahur On The Road Makan Korban Uni Fahira Idris Mesti Tanggung Jawab  (Read 111 times - 123 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 19,505
  • Poin: 19.581
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




YouSuf Mohammed:
Itu hanya berlaku jika gubernurnya ahok. Yg tidak seiman. Udah itu aja.

Oen:
Lebih afdol hilang nyawa manusia daripada ikuti larangan sikapir Ahok , gitu kali pemikiran ibu Fahira wkwkwkwk

Idey:
Apa karena hanya melihat sosok diri Ahok yang melarang, sehingga Ibu Fahira yg cantik yg agamais memperlihatkan power plus emosinya, jika ya berarti sudah termasuk SARA. Jika ybs dituntut untuk minta maaf/disalahkan, pasti keluar jurus ngelesnya dan akan berkata loh saya berkata seperti itu, itu kan kondisi 4 tahun yang lalu, kalau kondisi tahun ini kan sudah diperingatkan larangan SOTR oleh Pa Anies .
Heran sy, semakin sedikit ya politisi yg  dipercayakan sebagai wakil rakyat yang ujarannya enak didengar, karakternya mengayomi, tidak langsung main jedar jeder tulis status di medsos pula seperti sengaja menggiring opini publik jadi emosi.

2019PresidenLagi:
Karena banyak orang yg ga bisa dapet kerjaan lalu adu nasib jadi caleg. Akibatnya minim kualitas. Ditambah pemilihnya banyak yg memilih caleg tsb bukan krn rekam jejak / kemampuannya.

Love NKRI:
Knp bkn anaknya si JaHaRa yg jd korban SOTR.?? Sesuai dg keinginannya.

Semoga sgr y, tulus mendoakan

Steve jobs:
Kamfret betina mana punya nyali. Bisa di takar lah nyalinya para kamfret

Roedy Siswanto:
Fahira ini sekwalitas dng Neno "Tersedak" Warisman . Aku malah heran kok sampai pernah terpilih jadi anggota DPD ...mungkin karena nama ayahnya saja .

Barkah Adi:
Punya nyali?

Sita W:
Mas Fery....baiknya artikel ini disodorkan saja ke Fahira, saya koq malah pengen ada wawancara khusus dengan dia yang disiarkan live, jadi pengen tau dia bisa omong apa sekarang!

nia pin:
Kalo gubernur seiman,  ngapain juga dianggap bener.  Yg penting seiman.

Wanda Bagus Sebastian:
Mmmh, kelihatannya Fahira udah Ter-halu sama kubu Prabowo, deh. By the way, ia dalam foto ini bukan seperti Kurumi Tokisaki. Hehehe
#HikariNoMachi

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Sahur On The Road Makan Korban Uni Fahira Idris Mesti Tanggung Jawab yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/sahur-on-the-road-makan-korban-uni-fahira-idris-mesti-tanggung-jawab-sJfrRee-H

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: