You Now Here »

Tolak Samakan People Power Dengan Makar Fadli Zon Tak Cermati Provokasi Eggi Sudjana  (Read 63 times - 25 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 17,995
  • Poin: 18.071
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Senopati:
Kalau sampai terjadi chaos, bukan hanya caleg dipenjara, bahkan partainyapun jadi partai terlarang. Begitu juga ormas2 yang terlibat. Pada saat itu, sulit untuk membedakan mana pribadi, mana organisasi. Apalagi di era digital ini, mudah ditelusuri rekam jejak orang per orang.
Sejauh ini, yang bakal terkena langsung, jelas Gerindra & PAN. Sulit berkelit bahwa tokoh2 partai dan pengurus partai yang nyata2 memprovokasi dan mengorganisir aksi massa. Parpol lain, harus dari sekarang nyatakan sikap.

Raff:
Bahkan rekam jejak nenek moyang nya capres 02 pun masih mudah ditelurusuri ... ternyata memang jiwa makar dari sononya

Fsasosi:
Kalau capres yg kalah suara bisa lantik dirinya sendiri berarti caleg-caleg yg juga kalah suara bisa juga donk ikut2 melantik dirinya sendiri... tinggal bawa aja people power turun kejalan lalu teriak curang ! Kalo perlu anak2 sekolah yg ngga naik kelas ato ngga lulus bisa aja naikin kelas sendiri dan lulusin diri sendiri...

Rocano Nymous:
lha memang tujuan utamanya mau makar kok, cuman bahasanya diperhalus saja jadi people power / kedaulatan rakyat

Iman Sukarno:
Sungguh mubazir Duit Negara buat bayar padli zonk yg lebih banyak mudharat ketimbang manfaat bagi Bangsa ini.

Chandra von Caledor:
ini Fadli Zongong yg kita bcrin.....

Ya pasti dukung org 1 kubunya biar tetap selamat toh, apalagi kn dia wakil rakyat plg sampah yg pernah menapaki bumi Indonesia ini.....

No Fear:
PinguinbuntingZonk jongos kayuharum, dapet tugas melindungi harta jarahan 7000T Dan jutaan hektar tanah.
Tangkap & jeblosin ke kandang

Sonto Casio:
klo si dakocan panda zonk ga perlu didengerin... anak ini bener2 zonk kosong, ga ada prestasi sama sekali... dia hanya nyinyir, bukan kritik... gw yakin si zonk ini ga bisa membedakan antara nyinyir n kritik...

yebi tambarta:
Kok bs punya gelar ya orang orang tsb, padahal SD aja belum lulus karena tidak pernah belajar persamaan kata atau kalimat.
apalagi bagaimana caranya mengakui istilah  peribahasa ?
bisa bisa dibterjemahkan langsung tanpa mendalami arti peribahasa tsb.
Tim Sukses apalagi Anggota DPR yang mensyaratkan punya gelar itu bukan jaminan.
strategi propaganda kok hoax dan fitnah.
karena ngak punya ilmu pengetahuan yang baik.
dan kemampuan teknologi yang mumpuni sih..

TMP2:
Sdh tdk banyak lagi yg bisa diperbuat Prabowo dan kelompoknya, hanya tinggal berisiknya yg belum hilang serta efek kerusakan yg berserakan ditengah2 rakyat.

Iq Jongkok:
Bukannya zonk tidak mencermati provikasi eggy, tapi ini akibat nutrisi otak dipake untuk mencukupi nutrisi pipi zonk yang lebih butuh itu.  ??? ??? ??? ???

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Tolak Samakan People Power Dengan Makar Fadli Zon Tak Cermati Provokasi Eggi Sudjana yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/tolak-samakan-people-power-dengan-makar-fadli-zon-tak-cermati-provokasi-eggi-sudjana-kJG1A1YL7

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: