You Now Here »

Baru Dipanggil Jadi Saksi Permadi Sh Akui Sudah 80 Tahun Dan Stroke Gimana Jadi Tersangka  (Read 61 times - 30 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 19,057
  • Poin: 19.133
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Cicho Aryo Widodo:
Lagu lama tim 02. Kalo gak kabur, alasan pake penyakit, klarifikasi yang ga jelas. Ya itulah mereka

Mein Raiso:
Picu aja sekalian stroke nya biar kambuh dan parah,  biar tak bisa koar koar lagi.

No Fear:
??? ??? ??? ??? ????

Prisca:
Capek deh, klo elit2 perusak negri ini mudah dikasiahani sama pak polisi...  Lanjut terus proses hukum. Baru tau rasa mereka...... Si wowo gmn, itu biang keladi juga loh

Sniper of Siantar:
Hehehe...
Pola yang sama..dari gerombolan yang sama.

#Jokowipresiden

si memble:
Proses hukum tidak pandang bulu, kecuali subjek hukumnya sudah berkalang tanah.

BritneyYang:
Hehehe Permadi Permadi sdh Tua mbok ya tambah bijak ngemong cucu
( Apa ga punya )
Jgn ikut2 sengkuni
Sdh tahu Tua tapi GA tahu diri.
Stroke poleh!

purajp:
Jgn kasih kendor ...ga usah pake jurus lembek Dan Planga Plongo lagi...

No Fear:
DukunSantét nyarismampus masih Aja adudomba nyari tumbal.
Lagi rapat garang, Dipanggil polisi nyali-nya terbang,
langsung loyo , abis sétrookk dll.
Mending cepetan "lewat" aja lu mbah !!
Ditungguin  mao di-kényót 72 bddri tuh...., Buruan menghembuskan nafas terakhir !!

Octo Duma:
Mbah Permadi ini kan dukun klenik ya. Bukannya ikut bantu mengusir setan2 yg berkumpul di Republik Kertaneraka.., eh malah ngompori setan2 supaya makin beringas. Eling mbaaah ..., kalau susah eling  mungkin krn kurang banyak makan beling. ????

Agus:
Bisa jadi dia juga jadi pengumpul massa setan untuk ikutan demo,  bayar pakai kemenyan, kembang kantil...hahaha

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Baru Dipanggil Jadi Saksi Permadi Sh Akui Sudah 80 Tahun Dan Stroke Gimana Jadi Tersangka yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/baru-dipanggil-jadi-saksi-permadi-sh-akui-sudah-80-tahun-dan-stroke-gimana-jadi-tersangka-bpoCPqSDQ

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: