You Now Here »

Provokasi Bodoh Tengku Zulkarnain Bandingkan Negara Demokrasi Dengan Komunis  (Read 38 times - 31 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 18,119
  • Poin: 18.195
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Martabak Sweet:
Yang mampu berpikir kritis pasti akan bertanya:

Kenapa mahluk seperti tengku zultainain dan din syamsudin beserta kaum ulama radikalis masih dipelihara MUI

Mike BEYER:
'' itu bisulnya ''

Parto Suparto:
"Itu poinnya".

Donny Rahardian:
Di negara Khilafah lbh parah dari negara komunis, bukti nya si riziek rumah nya di arab ke tempelan bendera tauhid aja ketakutan setengah mati.

rohan 212:
Orang yang selalu bertudung jubah ulama, yang bikin banyak orang jadi tambah alergi terhadap agamanya. Pantas semakin banyak orang yang murtad, salah satu faktornya disebabkan oleh sosok curut seperti ini.....

Ari Kristanto:
Aku heran ma Polri, ni orang dari dulu kok ga bisa ditangkap ya? Provokasinya dah kelewat membahayakan.

Agus Anggoro:
Otaknya TZ perlu di likuidasi ajah gimana?

Parto Suparto:
Mahal itu kalau dijual, jarang dipakai mikir soalnya.

Agus:
Ya sudah mungkin nanti ada yg ancam mau penggal kepalanya dia kan bilang tidak apa2 karena negara demokrasi, terus nanti benar2 kejadian kepalanya pisah dari badan apa dia masih bisa bilang gak apa2 ya? Ngomong2 apa dia masih  duduk di MUI ya?

Senju Hashirama:
kalau pake logika TZ,
jaman suharto brarti jaman komunis,,
foto pada tulisan ini sudah cukup menjelaskan.

Wanda Bagus Sebastian:
Tengkuk macam apa ini?  Masa Indonesia disamakan sama Korea Utara. Pfftt!
#AZKiAndHatsuneMiku

Indonesia Raya:
Lawan kedongoan SI zul dengan kedongoan juga

No Fear:
Ternyata tengkuDengkul penjilat ezhol kayuharum...,
Pantesan

Mein Raiso:
Trus kalo ngotot menang tanpa data itu namanya apa?

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Provokasi Bodoh Tengku Zulkarnain Bandingkan Negara Demokrasi Dengan Komunis yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/provokasi-bodoh-tengku-zulkarnain-bandingkan-negara-demokrasi-dengan-komunis-xXc8x7mfN

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: